oleh

Peduli Pendidikan, Pelangi Bentuk Perpustakaan Untuk Anak Yatim

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pendidikan merupakan hal fundamental bagi setiap warga negara, setiap warga negara wajib mengenyam pendidikan, sebagaimana diatur oleh undang-undang, dalam konstitusi negara, warga negara berhak mengenyam pendidikan.

Hal ini sampaikan Ketua Umum Persatuan Lintas Anak Negeri (Pelangi), Akhmad Zauqi, dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan kicaunews.com, Senin (01/05), dalam acara pembentukan Perpustakaan, yang bertempat di Yayasan Sayap Ibu, Cabang Cireunde, Tangerang Selatan Banten.

“Pembentukan Perpustalaan ini bertujuan, untuk lebih peduli kepada anak–anak yatim yang sangat memerlukan uluran tangan kita dari segi ilmu, terlebih lagi, anak–anak ini merupakan tunas bangsa”, ujar Ahmad Zauqi.

Zauqi menilai, kegiatan sosial ini memiliki dampak yang signifikan bagi anak-anak yatim, dan kegiatan yang dilakukan Persatuan Lintas Anak Negeri ini, akan berlanjut, dengan kegiatan sosial lainnya.

“Kami berharap kedepannya, semua pihak dapat berkerja sama dan dapat mendukung kegiatan Persatuan Lintas Anak Negeri, untuk berbuat dan berkarya untuk kemajuan anak negeri”, ujar Ahmad Zauqi, Kepada wartawan, dalam keterangan tertulisnya.

Senada dengan Zauqi, Pengurus Yayasan Sayap Ibu cabang Cireunde Harti juga berharap, kedepannya bisa menjalin kerja sama dengan Persatuan Lintas Anak Negeri, dia (Harti) juga mengucapkan banyak terima kasih Kepada Persatuan Lintas Anak Generasi, atas bakti sosial dan pembentukan Perpustakaan yang dibentuk di Yayasan Sayap Ibu. (Re-Kicaunews.com, Den/Gol/Ek-Mar).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru