oleh

Pilgub DKI Jakarta Selesai, Begini Kata Soemarno

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Meskipun selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Putaran kedua 19 April kemarin berjalan secara dinamis, namun masyarakat Jakarta menyadari bahwa semua warga Jakarta telah diikat dalam satu kesatuan.

Pilkada DKI Jakarta Putaran yang sangat dinamis itu, telah mencerminkan kedewasaan berpolitik kita yang sudah cukup tinggi.

Demikian disampaikan ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta, Soemarno dalam sambutannya, diacara rapat pleno rekapitulasi Penghitungan suara terbuka, Sabtu (29/04) di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, sebagaimana dirilis wartawan kicaunews.com

“Meskipun Pilgub DKI Jakarta berjalan dengan lancar, tapi kita tidak bisa pungkiri, bahwa ada sejumlah persoalan yang harus dievaluasi, untuk penyelenggaraan Pilgub yang lebih baik kedepan”, ujar, Ketua KPUD DKI Jakarta Soemarno.

Tak hanya itu, Soemarno juga dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja KPPS, PPS dan PPK se-kota Jakarta Timur, yang telah menghitung rekapan hasil pemungutan suara, kepada masyarakat Jakarta, Soemarno juga menyampaikan terima kasih, karena telah berpartisipasi untuk memilih.

Diketahui, dalam rapat pleno terbuka itu dihadiri, Sekertaris Daerah DKI Jakarta, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Walikota se-DKI Jakarta, Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Ketua KPU dan Anggotanya se-DKI Jakarta.

Tak hanya itu, para saksi pasangan calon no urut 2, Ahok-Djarot dan no urut 3, Anies-Sandi, Anggota Bawaslu DKI Jakarta, Panitia Pengawas (Panwas) kota se-DKI Jakarta, dan juga Kapolres se-DKI Jakarta. (Widhy-Den/Gol/Kicaunews.com).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru