oleh

KOMUNITAS ALYCERS BENTUK KEPENGURUSAN KETUA DAN ANGGOTA BARU PERIODE 2017 – 2019

Serang, KICAUNews.Com – Sebagai salah satu komunitas ALYCERS yang cukup di kenal nama dan  keberadaan nya Di wilayah Petukangan Selatan Jakarta Barat, Minggu Tanggal 23/04/2017, mengelar acara (Alycer Ghatering), dan rapat pembentukan kepengurusan anggota ALYCERS yang baru periode 2017-2019, di Puri Retno resort Anyer Labuan Banten. Acara tersebut di ikuti oleh seluruh Anggota ALYCERS yang berjumlah kurang lebih sekitar 70 orang Anggota. Tujuan di gelarnya acara  Alycer Ghatering ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta kekompakan para anggota Alycer serta membentuk kepengurusan dan pemilihan untuk ketua ALYCERS yang baru periode 2017-2019.

Hasil dari rapat pleno pemilihan ketua ALYCERS yang baru adalah, untuk posisi ketua di percayakan kepada  Sugeng, dan posisi wakil ketua adalah Bhoti, untuk sekertaris di percayakan oleh Neng Pesek, serta untuk pengatur keuangan (Bendahara) di pegang oleh Fariz. Sebagai ratu pembina ALYCERS,  Eliz Alycia menghimbau kepada seluruh anggota, terutama untuk ketua ALYCERS yang baru, Eliz mengatakan, bagai mana Komunitas ALYCERS ini bisa terjalin kekompakan yang Solid antara ketua dan pengurus yang lain nya dan bisa bersinergi, bekerja sama membangun dan membesarkan Komunitas ALYCERS ini dengan semangat dan loyalitas para anggotanya, sehingga bisa di jadikan acuan komunitas lain dengan kegiatannya terutama sosialitasnya. ungkap Eliz Alycia.

Dalam sambutan oleh ketua dewan pembina H. Ibrahim juga mengatakan, Bahwa komunitas ALYCERS ini adalah sebuah organisasi yang mana para anggota dan simpatisan nya adalah orang-orang yang berhubungan dengan dunia musik dan entertain, H Ibrahim juga menghimbau kepada ketua terpilih untuk menjalankan amanah sebagai ketua ALYCER serta dapat bekerjasama dengan seluruh pengurus dan anggota, untuk membesarkan komunitas ini dengan penuh semangat dan loyalitas.

Baca juga :  Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Silaturahmi Ke Tokoh BBC

Sebagai ketua ALYCERS  terpilih, Sugeng memberikan keterangan kepada wartawan, bahwa ” posisi sebagai ketua ALYCERS ini adalah sebuah amanah yang harus saya jalankan, dan saya butuh keikhlasan kepada semua pengurus dan para anggota, untuk dapat bekerja sama serta menjaga tali silaturahmi untuk lebih meningkatkan kekompakan serta bisa memberikan contoh yang baik kepada komunitas-komunitas yang lainnya”. hal senada juga di sampaikan oleh Bhoti selaku sekjend ALYCERS, untuk membesarkan sebuah komunitas ini, bukan hanya pengurus yang bekerja keras dan berkewajiban untuk membesarkan komunitas ALYCERS, melainkan semua pengurus dan anggota, serta para simpatisan untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam menjaga nama baik komunitas ALYCERS ini, ujarnya. (Uthe / Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru