oleh

Pelaku Narkoba Jenis Tembakau Gorila ditangkap Satres Narkoba Polres Pandeglang

Pandeglang, KICAUNews.Com – Satres Narkoba Polres Pandeglang menangkap seorang pelaku Narkoba jenis tembakau Gorila di Kp Kubang Bale RT/RW 01/08, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu, 26 April 2017 sekira jam 23.00 WIB.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin melalui prees releasenya menyampaikan bahwa tersangka kasus Narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah berinisial C (37) laki-laki, warga Kp Kubang Bale RT/RW 01/08, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Pengungkapan kasus Narkoba ini berawal pada Rabu 26 April 2017 sekitar pukul 23.00 WIB, dari informasi masyarakat kemudian anggota Satres Narkoba Polres Pandeglang mengamankan seorang laki-laki berinisial C di warung yang sekaligus tempat tinggalnya yang beralamat di Kp Kubang Bale RT/RW 01/08, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten,” terangnya.

Setelah mengamankan tersangka C ini, kata Zaenudin, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 8 paket yang diduga narkotika jenis tembakau gorila di atas kardus air mineral, 1 buah handphone dgn merk nokia tipe 101 berwarna merah, 1 kartu tanda pengenal berupa KTP. https://kicaunews.com/2017/06/21/densus-88-bekuk-terduga-teroris-di-pandeglang-kapolres-saya-tidak-tau/

“Kemudian pelaku diintrogasi mengaku bahwa barang tersebut diserahkan kepada seseorang berinisial S sebanyak 1 paket yang beralamat di Kp Sidamukti, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kemudian kita amankan tersangka S. Pelaku juga mengaku mendapatkan narkotika yang diduga jenis tembakau gorila dari seseorang berinisial GN (DPO). Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Pandeglang guna penyidikan lebih,” paparnya.

Sumber : SpiritNews

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru