oleh

Pasca Dilantik Bupati Pangandaran, Kades Parakanmangu Kini Dikukuhkan Camat

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Setelah di lantik bersama 9 Kepala Desa oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata di gedung Aula Setda  Kab Pangandaran pada Selasa  (25 /04/ 2017) yang lalu, Kepala Desa   Parakanmanggu, Kec Parigi Kab Pangandaran,pada kamis pagi (27/04/2017) resmi di kukuhkan oleh camat yang di wakilkan Sekcam yang disaksikan langsung perangkat desa serta masyarakat setempat dan unsur tokoh masyarakat juga tokoh agama di aula desa.

Sekdes parakanmanggu dalam sambutanya mangatakan, terlaksanya PILKADES parakanmanggu pada periode ini bukan di karenakan akhir masa jabatan, namun adanya musibah dimana Kades Jahdi (Almarhum) telah berpulang ke pada sang pencipta.

Dijelaskannya, Pada acara serah terima jabatan (SERTIJAB) Karsadi Sudrajat S.Ip sebagai Plt Kades resmi menyerahkan semua aset dan infentaris Desa untuk kemudian di serahkan kepada Kepala Desa terpilih Kades Suryo serta di lanjutkan dengan acara serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Desa Parakanmanggu Kec Parigi Kab. Pangandaran.

“Dengan ini resmilah Kepala Desa yang baru untuk kemudian di harapkan sesuai dengan visi dan misinya menjalankan tugas dangan sebaik baiknya sebagai pelayan masyarakat untuk membangun Desa agar lebih maju,” pungkasnya. (EVA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru