oleh

Kepala Dinas Disdikbud Kota Tangsel, Minta Semua Guru PAUD Segera Pembinaan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangatlah penting untuk membangun karakter dan kecerdasan anak anak, oleh karena itu, berkali-kali kami melakukan pembinaan kepada para guru PAUD.

Selain itu kami juga menghimbau kepada guru PAUD di kota Tangerang Selatan, untuk segera melakukan pembinaan, supaya benar-benar PAUD ini tampil sebagai lembaga pendidikan yang bisa mencetak anak yang mandiri, jujur dan disiplin.

Demikian disampaikan, Plt Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan Taryono, saat dimintai keterangan oleh wartawan, Jumat (28/04) diacara lomba kreatifitas anak dan guru Paud formal tingkat kota Tangerang Selatan, yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Kegiatan hari ini adalah loba kreatifitas lomba anak dan guru Paud formal se-kota Tangerang Selatan ada 8 mata loba, intinya kegiatan ini adalah kegiatan yang berjenjang, yang ada di tingkat kota, kabupaten nanti ada di tingkat provinsi kemudian tingkat nasional” ujar, Taryono saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Selain itu, Taryono juga menambahkan kegiatan yang digelar itu sejalan dengan harapan Presiden tentang penguatan pendidikan karakter, dengan adanya kegiatan ini, kita berharap pendidikan karakter siswa bermula dari anak anak PAUD.

“Kita berharap mereka menjadi anak yang cerdas, berkatakter kedepan nanti jadi pemimpin-pemimpin bangsa” tambah Taryono.

Sebagaimana diketahui, Hari ini ada delapan mata lomba, di ikuti oleh tujuh kecamatan, dengan jumlah peserta sebanyak 56 orang peserta lomba.

Dalam kegaiatan lomba tersebut, Taryono berharap, pada perlombaan tahun ini, bisa meningkatkan prestasi peserta.

“Tahun kemarin dalam perlombaan ini kita Juara umum, kita tahun ini berharap bisa meningkatkan prestasi, bukan hanya juara umum di Tangsel, tapi nanti naik jadi juara umum di nasional” pungkas, Taryono.

Baca juga :  Siswa Tunanetra ini Mengharapkan Ada bantuan Khusus untuk Menghadapi Ujian

Redaktur: Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru