oleh

Terkait Keterlibatan PNS di LSM, Belum Ada Komentar Dari Airin

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Terlibatnya salah satu oknum Pengawai Negeri Sipil (PNS) bernama Budi Usman di kota Tangerang Selatan, pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), membuat semua kalangan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), angkat bicara.

Kepada wartawan, Kepala Dinas Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan DKPP kota Tangerang Selatan, Apendi menuturkan belum mengetahui, jika salah satu oknum PNS terlibat aktif di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Belum tau banyak, kenapa harus Usman, beliau di dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), dia (Budi Usman) kerja baik, tinggal membina saja” ujar, Kepala Kepegawaian dan Pendidikan kota Tangerang Selatan, Apendi yang dirilis oleh wartawan, Kamis (27/04).

Apendi berjanji, akan segera menindak dan memberikan sangsi kepada PNS yang terlibat aktif di LSM di Tangsel.

“Kalau ada apa-apa lagi, kalau disana masih kurang disiplin tinggal saya pindahin, saya akan pindah terus pegawai,” ujar, Apendi (Tegas).

Diketahui, di kota Tangerang Selatan, tidak sedikit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlibat berpolitik maupun aktif di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), pada sebagaimana yang di atur dalam Undang-undang, PNS tidak boleh berkecimpung dalam aktifitas politik.

Sementara, menurut penuturan Kepala Dinas Damkar Tangerang Selatan Uci Sanusi, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, mengaku belum mendapatkan laporan.

“Belum ada laporan ke saya, kan dia (Budi Usman) belum ada SK kerjanya juga,” ujar, Sanusi saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi maupun komentar dari Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, sebagai orang nomor satu di Tangsel, Airin wajib menegur.

Redaktur: Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru