oleh

Pilkada Kota Tangerang, Gerindra Siapkan Kader Terbaiknya

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siapkan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada kota Tangerang. Selengkapnya. https://kicaunews.com/2017/07/03/soal-pilkada-kota-tangerang-ini-komentar-pimpinan-fraksi-gerindra/

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Andra Soni menuturkan, saat ini pihak partai masih menjalin komunikasi dengan partai lain dan masih melakukan pemetaan.

“Saat ini kita masih melakukan pemetaan dan inventarisir nama-nama. Kalau di kita (Gerindra) ada nama Nurhadi, Pontjo Prayogo dan Apanudin Jalu,” ujar Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Andra Soni, sebagaimana dikutip dari inilahbanten.com, Kamis, 27 April 2017

Meskipun dari pihak Gerindra akan memprioritaskan kader dari partai, tambah Andra Soni, namun komunikasi dengan partai lain tetap akan dijalin, sejauh ini sudah ada beberapa partai untuk komunikasi tahap awal.

“Intinya kita sama-sama sepakati membangun Kota Tangerang tidak bisa sendirian, kalau kaitan persoalan Kota Tangerang memang secara berkala kita lakukan sebagai partai pengusung dan hubungannya baik-baik saja” tambah Ketua DPC Gerindra Soni, panggilan akrabnya Andra Soni.

Tak hanya itu, Soni juga melanjutkan Partai Gerindra pasti akan melakukan evaluasi di internal partai, koordinasi denhan pimpinan partai di Banten dan Pusat terus dilakukan, termasuk dengan Partai lain, diantaranya PKS, PKB, Golkar, PDIP dan Partai lainnya.

“Tahapan selanjutnya kita nanti ada penjaringan tunggu saja, sekarangan tahapannya masih internal, kalau partai sudah perintah harus dijalankan, kita serius menghadapi pilkada Kota Tangerang ini dan targetnya pasti menang, lanjut Soni.

Diketahui, meskipun Pilkada kota Tangerang masih terhitung masih lama, namun nama-nama calon sudah bermunculan dikalangan masyarakat.

Diantaranya, Arief R. Wismansyah dan Sachrudin yang merupakan calon incumbent, lalu Hilmi Fuad dari Fraksi PKS, Ella Silvia dari Fraksi PAN, Hugo S. Pranata dari PDIP, Abdul Syukur dan nama lainnya.

Baca juga :  Sambangi Warga Untuk Jaga Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Datangi Warga Rancaekek

Redaktur: Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru