oleh

Waduh, Oknum Polisi Tembak Anak Kandungnya Sendiri

BENGKULU, KICAUNEWS.COM – Kepala unit Provos Ratu Agung, Aipda Bekti Sutikno (43) tahun, menembak anaknya sendiri, dikediamannya, Jl Sumatera 5 kelurahan Sukamerindu kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Sumatera.

Penembakan yang terjadi pada (26/04) pukul 04.00 wib, telah menewaskan satu korban jiwa, Bagas Alvravigo (14) tahun adalah anak kandungnya sendiri yang menjadi korban penembakan salah satu oknum Polisi dalam hal ini, ayahnya sendiri.

Berikut kronologi penembakan Aipda Bektu Sutikno pada anak kandungnya sendiri.

Tepat pada pukul, 04.00 wib Aipda Bekti Sutikno mendengar suara pintu kamar, kemudian Aipda Bekti Sutikno langsung mengambil senjata untuk mengecek suara tersebut.

Setelah itu, Aipda Bekti Sutikno langsung menembakan senjata api tersebut kearah korban, nyaris mengenai bahu sebelah kanan, setelah melihat orang yang ditembaknya, korban tersebut adalah anak kandungnya sendiri.

Dengan panik, Aipda Bekti Sutikno dan keluarga langsung membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, dan anak kandung yang menjadi korban salah tembak ini nyaris tak terselamatkan, meninggal dunia.

Pada saat bersamaan, Aipda Bekti Sutikno yang menembak anaknya sendiri, langsung menyerahkan senjata api kepada Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu, Kompol Harry Irawan dan Aipda Bekti Sutikno langsung pergi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pelaku, maupun dari Kapolres setempat.

Berdasarkan informasi yang beredar, oknum Polisi, Aipda Bekti Sutikno belum diketahui keberadaanya, dan pihak Kepolisian masih melakukan pencarian guna mengetahui kronologi kejadian lebih lengkapnya.

Saat ini korban penembakan yang dilakukan oknum Polisi masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, untuk dilakukan Visum Et Refertum serta pengeluaran Protektil yang masih menempel ditubuh korban.

Redaktur: Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru