oleh

Usai Melantik 9 Kades, Begini Pesan Bupati Pangandaran

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Usai melantik 9 kepala desa pemenang Pilkades serentak di Kabupaten Pangandaran, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berharap agar segera melakukan pembenahan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan H Jeje Wiradinata dalam sambutan saat pelantikan kepala desa di gedung aula setda Kabupaten Pangandaran, selasa 25/04/2017.

“Kepala Desa adalah pelayan masyarakat, pengemban amanah  jadi harus melayani warganya dengan sebaik baiknya dalam pelayanan dan jangan menyia-nyiakan kepercayaan warganya yang telah memilih,” Kata Jeje kepada KICAUNEWS.com.

Lebih lanjut ditambahkan, buatlah terobosan dan inovasi untuk mensejahterakan masyarakat. “Menjadi pemimpin itu harus kreatif dan dapat mengayomi masyarakat,” ujarnya.

“Mari kita sejahterakan masyarakat, karena majunya daerah bukan karena bupati saja melainkan Pemerintah Desalah yang menjadi ujung tombak garda terdepan di masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Jeje menuturkan, kesempatan yang sudah didapatkan jangan disia-siakan. “ayo kita buat Kabupaten Pangandaran yang hebat,” pungkasnya. (EVA/AGUS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru