oleh

Usai Dilantik Bupati, Begini Ungkapan Ruspendi Kades Sukajaya

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Setelah berjuang meraih simpati masyarakat untuk memenangkan pertarungan pemilihan kepala desa (kades) serentak Kabupaten Pangandaran belum lama ini, kini para kades terpilih resmi dilantik dan disematkan langsung oleh Bupati Pangandaran H Jeje, pada selasa (25/4/17) di Gd Aula Setda Pemkab Pangandaran.

Menanggapi pasca pelantikan, Ruspendi, salah satu kades terpilih yang sempat dihubungi KICAUNEWS.com usai pelantikan mengaku Untuk melanjutkan estafet ke pemimpin di Desa Sukajaya.

Ruspendi memiliki keinginan besar membangun desa tersebut sesuai amanah yang diberikan kepadanya.

“Insyaallah usai pelantikan ini kita berupa membangun desa, memperbaiki atau membangun utamanya yang dianggap prioritas dulu, seperti membenahi kantor desa, sekolahan, infrastruktur dan yang lainnya,” kata Ruspendi didampingi sang istri usai pelantikan kepada KICAUNEWS.

Disinggung soal keikutsertaannya bertarung pada pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Pangandaran, ia mengaku atas dasar keinginan sendiri dan dorongan keluarga.

“Kemenangan itu masyarakat yang menilai, yang jelas saya hanya berupaya berbuat yang terbaik. Memang warga sering datang kerumah berdiskusi dan minta tolong, dan kalau itu bisa saya lakukan saya bantu, intinya berbuat baik. ujarnya.

Lebih jauh Ruspendi menuturkan, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama semua warga masyarakat Desa sukajaya yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Desa.

“Terima kasih kepada semua masyarakat Desa sukajaya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kepala Desa, dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat se Desa Sukajaya, mari menjadikan Desa Sukajaya yang lebih baik lagi,” bebernya.

Masih dikatakan Ruspendi, Desa Sukajaya harus mempunyai Karakter dan menjadi desa yang mandiri. Serta Harus mempunyai Konsep pemberdayaan masyarakat yang beda.

Seperi diketahui, Ruspendi adalah kepala desa terpilih dari desa sukajaya Kec. Cimerak Kab Pangandaran yang resmin dilantik dan diambil sumpah di sekda kab pangandaran selasa 25 april 2017.

Ruspendi di dampingi istri usai pelantikan diketahui mengedepankan misinya yang ingin meningkatkan mutu pelayanan masyarakat sesuai kebutuhan masyarakat yang ingin membangun desa sukajaya untuk lebih baik dan lebih maju untuk selalu menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan sukajaya seutuhnya. (EVA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru