oleh

Syahrial Oesman Layak Pimpin Sumsel, Begini Kata Nitizen

PALEMBANG, KICAUNEWS.COM – Tokoh masyarakat Sumatera Selatan Syahrial Oesman ramai jadi perbincangan di media sosial, Rabu, (26/04) diakun Twiter bertebaran Hastag Syahrial Oesman hingga menjadi trending topic dengan #SyahrialOesmanSumsel.

Syahrial ramai menjadi perbincangan netizen di sosial media, terkait kemungkinannya memimpin kembali Sumatera Selatan.

“Akun @aditianaufal11: Sosok Syahrial Oesman selalu dirindukan masyarakat Sumsel, akun @anitasari10439252: Bersama pak Syahrial Oesman Sumsel Semakin Jaya. Sementara akun @Hardig: Semoga diberikan kesehatan senantiasa untuk kembali melayani Sumsel, Amin” sebagaimana tertulis di Twitter, yang saat ini trending topic, Rabu (26/04).

Sambutan netizen, atas kesediaan Syahrial untuk kembali turun gunung mengembalikan kejayaan Sumsel terlihat antusias dan positif.

Sebagaimana diketahui, Syahrial Oesman adalah Gubernur Sumatera Selatan ke-13. Syahrial menjabat menjadi Gubernur pada periode 2003-2008. Pria kelahiran Palembang 25 Mei 1955 ini, sebelumnya pernah menjabar menjadi Bupati Ogan Komering Ulu pada periode 1998-2003.

Sejauh pantauan kicaunews.com, nitizen di sosial media tidak melupakan prestasi Syahrial saat memimpin Sumatera Selatan, bahkan nitizen dalam twitter menyebutnya sebagai bapak pembangunan.

Redaktur: Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru