oleh

Menangkan Pilkades Serentak, 9 Kades Dipangandaran Resmi Dilantik

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Sebanyak sembilan Kepala Desa hasil pemilihan kepala desa serentak di kabupaten pangandaran beberapa waktu yang lalu kini telah resmi di ambil sumpah dan di lantik menjadi kepala desa di masing masing desa.

Dimana para Kades di lantik langsung oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di gedung aula setda Kabupaten Pangandaran, selasa 25/04/2017.

Hadir dalam acara tersebut wakil bupati pangandaran Adang Hatari, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Camat, Danramil, Kapolsek se Kabupaten Pangandaran dan tamu undangan lainya.

Dimana nama sembilan kepala desa hasil pilkades serentak yang dilantim bupati adalah sebagai berikut :

  1. Ukar Heryadi Kepala Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar;
  2. Suryo Kepala Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi;
  3. Mastur Kepala Desa Ciparanti Kecamatan Cimerak;  
  4. Ruspendi Repala Desa Sukajaya Kecamatan Cimerak;
  5. Undang Herdi Kepala Desa Babakan Kecamatan Pangandaran;
  6. Rasmin Kepala Desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang;
  7. Dato Kepala Desa Bojongsari Kecamatan Padaherang;
  8. Salikin Dedi Prayitno Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Mangunjaya;
  9. Purkonudin Kepala Desa mangunjaya Kecamatan Mangunjaya;

Dalam sambutanya, Bupati pangandaran H Jeje wiradinata mengucapkan selamat kepada sembilan Kepala Desa terpilih. “Kepala Desa adalah pelayan masyarakat, pengemban amanah  jadi harus melayani warganya dengan sebaik baiknya jangan menyia-nyiakan kepercayaan warganya yang telah memilih,” pesan Bupati.

Bupati Pangandaran menambahkan, kebutuhan dan keinginan masyarakatnya terus meningkat dan kades harus memiliki gagasan dan ide kreatif juga bekerja keras untuk membangun desa dengan dana yang sudah di sediakan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“maka buatlah terobosan dan inovasi untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Masih dikatakan Bupati, Di ingatkan pula kepada para Ibu atau Istri kades harus senantiasa mendukung dan memotivasi. “mengingat kini suami mereka adalah pelayan masyarakat dan para Ibu kades ini harus menjadi ketua TIM   penggerak kegiatan Ibu PKK,” pungkasnya. (EVA/AGUS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru