oleh

Airin Klaim Golkar Menangkan Pilkada di Banten

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Secara eksternal organisasi politik memiliki peran untuk melakukan aksi dan melakukan pendidikan politik kepada masyarakat, serta menjalankan fungsi kontrol dan fungsi rekrutmen politik dengan baik, dan yang terpenting untuk kita lakukan yaitu membangun sistem politik yang demokratis.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dalam sambutannya dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) kota Tangerang Selatan.

“Kita ketahui bersama secara eksternal, organisasi politik memiliki peran untuk, melakukan aksi-aksi, melakukan pendidikan politik, dan menjalankan fungsi kontrol dan fungsi rekrutmen politik”, ujar, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat sambutan, Rabu (26/04) di Hotel Mercure, Alam Sutera Tangerang Selatan.

Airin yang resmi dilantik menjadi ketua DPD II Partai Golongan Karya kota Tangerang Selatan ini, lebih lanjut mengajak semua kader partai Golkar, untuk sama-sama menjaga marwah partai agar selalu dicintai rakyat.

“Yang paling penting, mari kita bekerja bersama-sana, membangun sistem politik demokrasi yang baik, ini sudah kita tunjukan alhamdulillah” tambah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutan itu, Airin juga mengklaim, Partai berlambang Pohon Beringin ini, telah berhasil meraup suara terbanyak di Pileg maupun di Pilkada Banten.

“Partai Golkar, di tingkat Pileg 2014 memenangkan suara terbanyak, dan Pilkada Tangerang Selatan, berhasil menghantarkan Walikota Tangerang Selatan, dari partai Golkar beserta partai politik pengusung yang lainnya” ujar Airin.

Tak hanya itu, Airin juga optimis dengan partai Golkar yang akan memenangkan Pilkada tahun 2018 di Banten. “Partai Golkar Insya Allah Menang lagi di Pilkada Tangerang Selatan, Golar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang”, pungkas Airin.

Baca juga :  Disebut Kota Tak Layak Anak, Begini Komentar Kapolres Tangsel

Sebagaimana diketahui, Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih turut hadir, dalam acara pelantikan tersebut. Tak hanya itu semua sayap partai juga hadir.

Redaktur: Deni Iskandar/Goler.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru