oleh

Soal Pilgub Jabar, Begini Kata Airin

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Aroma Pilkada Serentak kloter ketiga semakin mencuat, nama Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon di Pilkada Jawa Barat yang akan dihelat pada 2018 yang akan datang.

Ketua Dewan Pengurus Daerah II kota Tangerang Selatan ini, digadang-gadang akan maju pada Pilkada kloter ketiga di Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan diacara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar kota Tangerang Selatan (25/04) di Mercury Hotels Alam Sutera, Tangerang Selatan, Perempuan berdarah parahiangan ini, berkilah dan enggan menjawab pertanyaan wartawan.

“Aaaaaahh, udah udah Pokonya Ini aja dulu Golkar dulu, saya gak jawab”, ujar, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, sambil tersenyum, di Mercure Hotels, Alam Sutera Tangerang Selatan.

Senada dengan Airin, ketua DPD Provinsi Partai Golkar, Hj. Ratu Tatu Hasanah, saat dimintai komentarnya terkait wacana orang nomor satu di Tangsel yang ingin maju di Pilkada Jabar enggan dan kaget menjawab pertanyaan wartawan.

“Hah, ada ada aja ini mah ah ngarang, enggak denger, enggak enggak enggak ada itu” ujar Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Hasanah, saat keluar ruangan usai melantik ketua DPD II kota Tangerang Selatan di Mercury Hotel, Alam Sutera Tangerang Selatan.

Orang nomor satu di kabupaten Serang ini berpendapat, Airin Rachmi Diany harus tanggung jawab pada apa yang dinamakan amanah rakyat Tangerang Selatan.

“Bu Airin Harus Tanggung Jawab pada, apa namanya pada amanah tangerang selatan. Dan pastinya Ibu Airin akan menyelesaikan amanah, titipan pada masyarakat tangerang Selatan” ujar, Hj. Ratu Tatu Hasanah saat menjawab pertanyaan wartawan.

Sebagaimana diketahui, komposisi kursi DPRD Jabar, Partai Golongan Karya (Golkar) memiliki 17 kursi, PDIP 20 kursi, PKS 12 kursi. Demokrat 12 kursi, Gerindra 11 kursi, PPP 9 kursi, PKB 7 kursi, NasDem 5 kursi, PAN 4 kursi, dan Hanura 3 kursi.

Baca juga :  Refleksi Pemilu 2019, Ketua Bawaslu Siap Merancang Agar Kader Pengawas Terdidik Sejak Awal

Redaktur: Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru