oleh

Pelantikan Partai Golkar DPD II Kota Tangsel Biasa Aja

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Ratusan kader Partai Golongan Karya alias Golkar, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah II kota Tangerang Selatan, Banten. Acara pelantikan yang digelar di Mercure Hotels, Alam Sutera Kota Tangsel Pada Selasa (25/04) berjalan ramai.

Sejauh pantauan wartawan kicaunews.com, acara pelantikan pengurus baru ini dihadiri oleh semua fungsionaris Partai, dari mulai Partai, maupun sayap partai.

Seperti dikatakan Ketua Stering Comite Pelantikan, Ghaco, menuturkan acara pelantikan sebagai acara rutinitas partai, saat ini pelantikan DPD Golkar sudah yang ke-3 sejak terbentuknya kota Tangerang Selatan.

“Acara Ini acara rutinitas partai aja, kalau tangerang Selatan sudah yang ke-3” ujar, Stering Comite, Ghaco saat dimintai keterangan oleh wartawan Kicaunews.com, (25/04), di lokasi.

Hal senada juga disampaikan ketua pelaksana pelantikan H. Sukarya, dalam sambutannya dia (Sukarya) mengucapkan permohonan maaf kepada para kader partai, yang hadir diacara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar kota Tangerang Selatan.

“”Mohon Maaf Bila Dalam Pelantikan ini, ada kekhilafan dan kekurangan” tutur, ketua pelaksana pelantikan, H. Karya, yang juga dilantik menjadi pengurus partai Golkar, DPD II kota Tangerang Selatan, Banten.

Sebagaimana diketahui, acara pelantikan pengurus dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi, Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Hasanah, dan Sekertaris Jenderal DPD Provinsi Partai Golkar, Bahrul Ulum yang juga membacakan SK kepengurusan Partai Golkar DPD II kota Tangerang Selatan Banten.

Tak hanya itu pelantikan pengurus partai beringin juga dihadiri oleh sayap partai Golkar, diantaranya, SOKSI, MKGR, KOSGORO 57, AMPG, KPPG, Himpunan Wanita Karya (HWK), Baladika Karya, Pormas MKGR, Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI).

Redaksi: Deni Iskandar/Goler.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru