oleh

Airin: Kami Akan Jadikan Golkar Sebagai Partai Profesional

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pelantikan pada hakikatnya adalah pemberian amanah yang harus dijalankan, oleh karena itu organisasi akan maju, dan berkembang bila terjalinnya kerjasama yang solid antar pengurus dalam organisasi itu sendiri.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Selatan Hj, Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya, saat dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya kota Tangerang Selatan, Banten.

Airin Rachmi Diany, berjanji akan membangun organisasi dengan melakukan konsolidasi ditingkat internal partai maupun eksternal partai, dan akan terus menjalin kerjasama dengan semua elemen, agar organisasi ini dicintai oleh masyarakat.

“Langkah kami kedepan akan  Membangung Organisasi dengan konsolidasi, kami yakin lemajuan organisasi akan bisa terwujud ketika terjalinnya kerja sama antara semua elemen” ujar, Walikota Tangerang Selatan, dalam sambutannya, saat dilantik menjadi ketua DPD II Partai Golkar kota Tangerang Selatan.

Dihadapan para kader partai Golkar, Airin juga, mengajak semua agar membangun konsolidasi dan kerjasama.

“Kami berjanji akan membawa organisasi ini menjadi organisasi yang profesional, yang akan dicintai masyarakat” ujar, Airin sambil tersenyum, dan mendapatkan riuh tepukan tangan dari ratusan kader partai yang hadir diacara Pelantikan.

Golkar Partai Kuat di Banten

Sejauh ini, tambah Airin Rachmi Diany, dari Pemilihan Legislatif dan eksekutif tahun 2014 Partai Golkar berhasil menghantarkan bupati yang saat ini menjabat di Kabupaten Serang, dan memenangkan legislatif.

Sementara pada Pilkada tahun 2015, Partai Golkar juga berhasil memenangkan Walikota di Tangerang Selatan, dan menghantarkan anggota DPRD kota Tangerang Selatan.

“Tahun 2018 Insya Allah Partai Golkar akan memenangkan Pilkada Lagi di Banten” tambah Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, saat Sambutannya.

Dihadapan ratusan kader partai, Airin meneriakan yel yel, dan semangat untuk berkontestasi di Pilkada kloter ketiga tahun 2018 mendatang.

Baca juga :  Pemilihan Kepala Pemuda di Jerenong, IPJ Ajak Pemuda Berpartisipasi Gunakan Hak Pilih

“Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, rupanya pelantikan ini masih rasa Pilkada Yah” ujar Airin sambil tersenyum manis dihadapan para kader Golkar yang hadir diacara pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar kota Tangerang Selatan.

Sebagaimana diketahui, acara pelantikan pengurus dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi, Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Hasanah, dan Sekertaris Jenderal DPD Provinsi Partai Golkar, Bahrul Ulum yang juga membacakan SK kepengurusan Partai Golkar DPD II kota Tangerang Selatan Banten.

Redaktur: Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru