oleh

Sambut Kartini Day Kohati komisariat se-cabang Ciputat, menggelar opening Desa binaan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Sambut Kartini Day Kohati komisariat se-cabang Ciputat, menggelar opening Desa binaan di kampung pemulung, di Jl. Kubur Rt/Rw 02/05, Kel. Cempaka Putih, Kec. Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten.

Acara yang diinisiasi oleh Kohati ini dihadiri oleh pihak kecamatan Ciputat Timur, dan diapresiasi warga setempat yang hendak dibina oleh Kohati.

Ketua Umum Kohati Cabang Ciputat, Feni Syarifaeni menuturkan, digelarnya desa pembinaan ini, sebagai upaya pengabdian kami kepada masyarakat, ada pun fokus utama desa binaan ini meliputi dua hal, yaitu masalah perekonomian dan pemberdayaan.

“Kita harus menyadari bahwa perempuan itu hebat, perempuan itu kuat, ayo kita menggandengkan tangan memperkuat, kami berharap kegiatan ini bisa contineu, mudah mudahan ibu-ibu tidak bosan” ujar, ketua umum Kohati Cabang Ciputat, Feni Jumat, (21/04) di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Senada dengan itu, Kasi Kesejahteraan Sosial kecamatan Ciputat Timur, Butien Kartiani mendukung langkah mahasiswa yang melakukan pemberdayaan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, karena di Ciputat Timur baru ada kegiatan pemberdayaan pernak pernik, kami dari pihak kecamatan siap mendukung dan mensupot kegiatan ini,” ujar Kasi Kecamatan, Butien Kartiani.

Semoga kegiatan ini, tambah Butien, berjalan lancar dan ibu-ibu yang diberdayakan mahasiswa bisa mendapatkan hasil dari pelatihan ini. (Red- Deni Iskandandar)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru