oleh

Puncak Anniversary RSIA Buah Hati Pamulang digelar dengan meriah

Tangsel, KICAUNews.com  – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati Pamulang menggelar puncak acara anniversary ke-6 dengan penuh kemeriahan. Acara tersebut digelar di aula basement RSIA Buah Hati Pamulang diikuti oleh puluhan pegawai RSIA Buah Hati Pamulang, Kamis (20/4/2017).

Puncak acara anniversary ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue oleh Direktur Utama RSIA Buah Hati Pamulang dr. Karlina, MARS.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama RSIA Buah Hati Pamulang dr. Karlina, MARS mengungkapkan, dirinya bersyukur dan mengapresiasi kepada segenap jajarannya yang sukses atas diselenggarakannya kemeriahan anniversary ke-6 tersebut.

Dia juga menyebutkan, beberapa rangkaian kegiatan sebelum puncak acara dapat diselenggarakannya. Seperti seminar kesehatan, aksi donor darah, dan santunan anak yatim.

” Alhamdulillah puncak acara anniversary ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang dapat berjalan sukses, semua rangkaian acara sebelum puncak acara dapat kita laksanakan, hingga tiba di perayaan puncak acara ini dengan dihadiri semua kalangan pihak RSIA Buah Hati Pamulang yang kita banggakan,” ujarnya.

Perempuan yang kerap kali murah senyum dan berhijab ini juga berharap rumah sakit yang dipimpinnya dapat memberikan kontribusinya kepada masyarakat sekitar. Pihaknya juga tidak akan berhenti menggaungkan dan menularkan perilaku hidup sehat kepada masyarakat.

“Saya berharap rumah sakit lebih intens bekerjasama dengan masyarakat sekitar agar dapat membangun kesehatan di wilayah kita. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sehingga dapat memberikan informasi dan langsung tersampaikan ke masyarakat,” harapnya.

Sementara, Lurah Benda Baru Tata Surya yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi atas rangkaian kegiatan anniversary ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang yang selalu melibatkan masyarakat sekitar.

“Saya senang pihak rumah sakit (RSIA Buah Hati Pamulang) melibatkan masyarakat. Ini membuktikan kehadiran rumah sakit dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar baik dari segi kesehatan maupun lainnya,” ungkapnya.

Baca juga :  Personil Polres Ciamis Berikan Himbauan dan Edukasi Protokol Kesehatan

Diketahui, tampak beberapa penampilan dimeriahkan oleh para pegawai internal RSIA Buah Hati Pamulang dengan menampilkan show Hand Hygiene, tari-tarian, serta aksi spektakuler seni silat asal budaya Tangsel dengan mematahkan lempengan besi menggunakan tangan.

Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan hadirnya artis muda Ricky Zakno yang bernyanyi dalam acara tersebut. Tak sedikit para hadiri dari kalangan wanita bersorak-sorakan.

Selain itu, diujung acara tersebut juga digelar pemberian door prize kepada para pegawai RSIA Buah Hati Pamulang serta nyanyi bersama antar pegawai internal rumah sakit ( Dr / Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru