oleh

Gedung Polres Tangsel Diresmikan, Airin Minta Keamanan Ditingkatkan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani berharap dengan diresmikannya Kepala Polisi Resort Tangerang Selatan, bisa berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dan forum pemerintahan di Tangerang Selatan, untuk bisa menjaga keamanan di Tangerang Selatan, Banten.

“Ada istilah bahasa, aman itu mahal, bisa terasa pada saat terjadi kerusuhan dan tentu aman itu perlu karena proses penantaan dan pembangunan di kota tangerang selatan, tidak akan terwujud dengan baik jika tidak rasa aman.” kata, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani, di Gedung Kapolsek yang diresmikan, Jumat (21/04), di Serpong Tangerang Selatan, Banten.

Acara peresmian yang digelar di Gedung baru Kapolres, Serpong Tangerang Selatan Banten, ini dihadiri oleh semua elemen mayarakat civil, ormas serta jajaran pemerintah di Tangerang Selatan, hadir juga Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar.

Selain itu, Airin juga berharap dengan adanya gedung baru ini, Kapolres Tangerang Selatan bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk bisa meningkatkan kembali keamanan di Tangerang selatan, sebagaimana permintaan warga.

“Mudah mudahan dengan adanya gedung baru ini, Kapolres Tangerang Selatan dapat berkolaborasi kami (pemerintah) dengan seluruh forum jajaran pemerintah,  untuk bagaimana menjaga keamanan di tangerang selatan” ujar, Walikota Tangsel, Airin.

Sejauh ini kehadiran Polres Tangerang Selatan, tambah Airin, bisa dirasakan oleh masyarakat. “Izin pak kapolda satu lagi, permintaan warga perlu ditingkatkan masalah keamanan, karena kalau sudah ada kapolres tangerang selatan berarti personilnya harus lebih banyak lagi, anggotanya harus lebih banyak lagi, dan insya allah masyarakat akan mengalami aman kembali.” tambah, Airin.

Sebagaimana diketahui, status wilayah hukum Kapolres Tangerang Selatan, masuk dalam Wilayah hukum Kapolda Metro Jaya, sejauh ini Kapolda Banten, sedang mengupayakan dua Kapolres di Tangerang Raya, yang terdiri dari Kapolres kota Tangerang dan Tangerang Selatan bisa segera bergabung dengan Kapolda Banten.

Baca juga :  Peran Kampus Pada Pemilu Serentak, Mendagri: Itu Sangat Penting

Sejauh ini, Kapolda Banten sedang berupaya menggandeng semua stock holder, untuk mendorong Kapolres Tangerang Raya yang terdiri dari Kapolres Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, agar segera bergabung dengan Kapolda Banten.

Redaktur : Deni Iskandar/Goler

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru