oleh

Paslon Nomor Urut 3 Unggul, Ormas Islam Matlaul Anwar Angkat Bicara

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Unggulnya pasangan no urut 3 Anis-Sandi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, melawan pasangan no urut 2, Ahok-Djarot, membuat semua elemen masyarakat, maupun ormas angkat bicara, tak terkecuali dengan ormas Islam Matlaul Anwar (MA).

Organisasi Islam yang berdiri tahun 1916 ini, angkat bicara soal Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tahun 2017, rabu (19/04) di Jakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Matlaul Anwar, Kh. Sadeli Karim menuturkan, agar masyarakat baik yang menang maupun yang kalah tetap tenang, dan tetap menjaga kondusifitas ibu kota.

“PBMA meminta kepada seluruh masyarakat Jakarta baik dari pendukung  yang menang maupun yang kalah untuk menahan diri dalam rangka menjaga kondusifitas ibu kota negara” ujar, Sadeli Karim, Rabu, (19/04) di Jakarta.

Berikut pernyataan sikap Pengurus Besar Matlaul Anwar, terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

1.  Terimakasih kepada masyakat Jakarta yabg telah berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur DKI 2017 dalam menetukan pemimpon yang diinginkan secara Jujur Adil Bebas dan rahasia pilgub

2. PBMA meminta kepada seluruh masyarakat Jakarta baik dari pendukung  yang menang maupun yang kalah untuk menahan diri dalam rangka menjaga kondusifitas ibu kota negara.

3. Terima kasih kepada penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu DKI bersama aparat TNi-Polri telah menjaga kelancaran pemungutan Suara.

4. Selamat kepada pasangan Anis Sandi yang unggul dalam hitung cepat dan nan
setelah dilantik untuk segera merealisasikan janji kampanyenya setelah dilantik untuk DKI yang sejahtera dan berkeadilan.

Sebagaimana diketahui, hasil hitung cepat, di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pasangan Anis-Sandi Unggul melawan pertahana, Ahok-Djarot.

Lingkaran Survei Indonesia
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 44,59%
Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 55,41%
data masuk: 99,71%

Baca juga :  Kunjungan Kapolda Banten ke Sejumlah Tokoh Agama di Kabupaten Pandeglang

SMRC
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 41,94%
Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 58,06%
data masuk: 99,75%

Polmark Indonesia
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 42,47%
Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 57,53%
data masuk: 99,75%

Editor : Deni Iskandar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru