oleh

Begini Pesan Koalisi Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Kepada Anies-Sandi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Presiden Koalisi Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Muhammad Faqih meminta agar, pasangan Anis-Sandi yang unggul dalam Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua, melakukan kerjasama antar golongan, agar Jakarta, semakin progresif kedepannya.

“Hiruk piruk Pilkada ini, semata-mata sebagai pembelajaran bagi kita semua, agar kedepannya lebih baik dan efektif lagi” ujar, Faqih dal keterangan tertulisnya, yang dikirim kepada wartawan kicaunews.com, rabu, (19/04).

Kader Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta ini, menghimbau, agar pasangan Anis-Sandi yang unggul dalam Pilkada ini, bisa melakukan rekonsiliasi agar DKI Jakarta lebih baik dan maju.

“Jakarta harus dibenahi, anak bangsa yang memecahkan belah bangsa ini, agar menghidupkanlan kembali, semangat rekonsiliasi, untuk dki lebih maju, perubahan itu tentu mesti ada kerjasama antar golongan yang signifikan” ujar, Faqih. (Menghimbau).

Ada pun yang harus dilakukan Anis-Sandi kedepannya, lanjut, Faqih, adalah, merangkul orang yang seharusnya dirangkul dan menginjak orang yang mesti diinjak.

“Untuk itu, Koalisi Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, meminta kepada calon terpilih, untuk merangkul yang harus dirangkul, dan menginjak yang harus di injak”.

Sebagaimana diketahui, hasil hitung cepat, di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pasangan Anis-Sandi Unggul melawan pertahana, Ahok-Djarot.

Lingkaran Survei Indonesia
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 44,59%
Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 55,41%
data masuk: 99,71%

SMRC
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 41,94%
Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 58,06%
data masuk: 99,75%

Polmark Indonesia
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 42,47%
Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 57,53%
data masuk: 99,75%

Editor : Deni Iskandar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru