oleh

Masih Maraknya Tempat Hiburan, Mahasiswa Kritik Pemkot Serang

SERANG, KICAUNEWS.COM — Peraturan Daerah Pekat No 2 Tahun 2010 yang dijalankan oleh pemerintah, hanya menjadi gertak sambal untuk pengusaha tempat hiburan malam yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi. Sebanyak 24 tempat hiburan diduga tak berizin serta diduga dibekengi oleh PNS, sehingga banyak yang menyalah gunakan izinnya.

Demikian disampaikan, Trio Handoko, Ketua Mahasiswa Pinggiran atau Maping, dalam keterangan tertulisnya. Rabu, (19/04), kota Serang, Banten.

“Pemerintah seperti gertak sambal, toh terbukti tidak jera terhadap pemilik hiburan malam. Padahal tenggang waktunya sudah habis dan harus diratakan dengan tanah seperti pernyataan Walikota Serang, namun sayang tempat hiburan itu masih ada dan masih mau merusak moral warga Serang,” kata, Trio.

Daftar Tempat Hiburan Malam di Kota Serang Yang diduga tak berizin

Selain itu, Mahasiswa Pinggiran ini juga menilai, razia yang dilakukan hampir setiap malam, ini sia-sia dan hanya mencari perhatian publik, melihat hal itu, mereka meminta agar pemerintah bertindak tegas.

“Pemerintah harus bertindak tegas, tanpa harus pandang bulu, terlebih beberapa waktu lalu saat melakukam razia tempat hiburan malam ada oknum PNS Pemkot Serang yang diduga ikut membekingi salah satu tempat tersebut” terang, Trio.

Sebagaimana diketahui di Serang, Banten ada puluhan tempat hiburan yang diduga belum memiliki izin, atau izin berlakunya sudah habis.

Editor : Deni Iskandar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru