oleh

JALAN RAYA BHAYANGKARA ALAM SUTERA DIPERBAIKI PU BINA MARGA

Tangsel, KICAUNews.com  -Lagi lagi dengan semangat ibadah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kota Tangerang Selatan, Dinas PU Bina Marga Tangsel kembali bergerak cepat dan sigap. Dibawah komando H. Ali Akbar sang kasie Perawatan dan Pemeliharaan jalan serta jembatan, jalan raya Bhayangkara yang terletak di kelurahan Pondok Kacang Barat, kecamatan Serpong Utara tepatnya didepan pusat perbelanjaan Giant Alam Sutera, yang pada Rabu (19/04/2017) mulai diperbaiki oleh pihak PU Bina Marga Tangsel.

Menurut H.Ali Akbar, pihaknya mengucapkap terima kasih kepada beberapa rekan media di Tangsel yang telah bekerjasama dan bersinergi dengan baik kepada pihak Dinas PU Bina Marga Tangsel dalam memberikan informasi yang sangat baik.

“Pegawai kami sangat terbatas jumlahnya yang dapat turun kelapangan untuk memantau semua jalan dan jembatan yang berada di wilayah kota Tangerang Selatan. Kami sangat terbantu dan berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah bekerjasama memberikan informasi yang positif kepada kami pihak PU Bina Marga, ” tandasnya.

Arif selaku mandor pelaksana perbaikan jalan raya Bhayangkara, saat dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan bahwa dirinya selaku mandor pelaksana dilapangan akan selalu siap dan cepat apabila sudah ada perintah pimpinan dikantor PU Bina Marga.

“Kami mentargetkan secepatnya dalam dua atau tiga hari ini, dàpat diselesaikan proyek perbaikan dan perawatan jalan raya Bhayangkara ini. mudah-mudahan cuaca mendukung pak Wartawan, agar jalan ini dapat secepatnya diselesaikan dan dilewati lagi dengan nyaman oleh para pengguna jalan ini, ” pungkasnya.(SIMON / TRIS )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru