oleh

Guna Penataan Kawasan Wisata Pangandaran, SatpolPP Terus Tertibkan Bangunan Liar

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Gunah pembenahan kawasan wisata satpol pp kab Pangandaran terus lakukan bongkar bangunan bangunan liar yang tidak memiliki izin dengan secara bertahap,kegiatan penggusuran Rabu 19/4 di wilayah wisata Pangandaran di laksanakan oleh satuan polisi pamong praja kab Pangandaran dan di kawal satgas jaga lembur.

Salah satu warga pemilik bangunan memilih bangunannya di bongkar sendiri ,KARNA alat alat bangunannya takut rusak dan tidak bisa di gunakan lagi,sebut saja Sahidin umur 70thn pemilik bangunan  yang di bongkar sendiri,namun naas sewaktu lagi membongkar bangunannya terjatuh dari atap sehingga harus di bawa ke Puskesmas terdekat.

Di tempat lain salah satu warga meminta agar pemerintah memberikan kebijakan KARNA kami bingung harus kemana pindah dan kami tidak punya uang untuk kontrak rumah,ucapan itu di sampaikan ke Kasatpol PP”irwansah”,namun irwansah sendiri bingung KARNA kami hanya menjalakan tugas,kalau masalah kebijakan atau minta ganti rugi silahkan ke Bupati yang punya kewenangan ungkapnya.

Irwansah pun menambahkan kami dari Satpol-PP sudah memberikan peringatan sejak awal dari mulai SP1 hingga SP3 namun tetap membandel,tujuannya agar pemilik bangunan liar ini bisa mempersiapkan dirinya,tapi semua itu di hiraukan oleh mereka maka kami dengan terpnaksa bongkar paksa, ungkapnya.(Eva/agus)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru