oleh

Terbukti Jalankan Rentenir, Ali Mahsun : DPP APKLI Akan Segera Memberhentikan Dari Pengurus 

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Pasca terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum APKLI Periode 2017-2022, dr. Ali Mahsun, M. Biomed mulai mengeluarkan berbagai kebujakan, salah satunya Pemberhentian kepada pengurus DPD dan DPW serta DPP jika terbukti menjalankan Rentenir.

Demikian ditegaskan dr. Ali Mahsun M. Biomed kepada kicaunews malam ini, 18/4/2017. Barang siapa saja di jajaran pengurus APKLI dari DPP APKLI, DPW APKLI Propinsi, DPD APKLI Kab/Kota hingga paguyuban PKL diseluruh Indonesia akan segera diberhentikan oleh DPP APKLI.

“Jika terbukti benar terlibat menjalankan Rentenir kami akan langsung memecat/memberhentikan dari kepengurusan,” jelasnya.

Dia menuturkan, Karena terlibat menjalankan Rentenir jelas telah melanggar ruh perjuangan APKLI untuk keluarkan dari jeratan rentenir. “Oleh karena itu, disilahkan mengundurkan diri daripada diberhentikan dengan tidak hormat karena jalankan rentenir,” Tegas Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed.

“Ruhaniah perjuangan APKLI salah satunya adalah berupaya sekuat tenaga menjauhkan dan mengeluarkan PKL dari jeratan rentenir yang selama ini didera PKL,” tuturnya.

Masih dikatakannya, dimana Yang menyebabkan PKL bangkrut. Yang sebabkan usaha PKL tidak bisa maju dan berkembang. “Dihimbau segera mundur dari APKLI daripada diberhentikan dengan tidak hormat oleh DPP APKL,” Ali yang juga sebagai dokter ahlli kekebalan tubuh jebolan FKUI Jakarta.(Hen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru