oleh

PPS Cipinang Muara Terima Logistiik Pilkada DKI Putaran Kedua Dari PPK Jatinegar

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — (17/04) Senin,Panitia Pengawasan Kecamatan ( PPK ) Jatinegara lakukan distribusi logistik Kotak suara ke delapan kelurahan yang ada di kawasan Jatinegara.

Di mulai pukul 10 pagi PPK Jatinegara lakukan pendistribusian logistik
Jadwal pengiriman :
1. Kampung Melayu
2. Rawabunga
3. Bidara Cina
4. Balimester
5. Cipinang Cempedak
6. Cipinang Muara
7. Cipinang Besar Selatan
8. Cipinang Besar Utara

Polisi Lakukan Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Jatinegara ke Delapan kelurahan yang ada.

Serah terima logistik Pilkada DKI putaran kedua Pilkada DKI dari Panitia Pemilu Kecamatan ( PPK ) ke Panitia Pemungutan Suara ( PPS )

Pengiriman logistik menggunakan kendaraan Truk yang juga diawasi langsung oleh petugas KPU dan dikawal oleh anggota dari Unit Patroli Polsek Jatinegara hingga tiba di PPS Kelurahan.

Serah terima Logistik di PPS Kelurahan Cipinang Muara langsung disaksikan oleh Lurah Cipinang Muara Ibu Hj THSri Hastuti,SE, Bimaspol Kelurahan Cipinang Muara Pak Marwanto dan Ketua PPS Cipinang Muara Pak Zainal Arifin.

Selanjutnya Logistik Pilkada DKI Jakarta putaran Kedua 2 tahun 2017 untuk PPS Kelurahan, disimpan di ruang aula kelurahan dan akan di distribusikan ke TPS selasa,18 April 2017. TPS di wilayah Cipinang Muara yang berjumlah 79 TPS. bersama sama dengan pihak PPK “ Seluruh rangkaian kegiatan pendistribusian berakhir dalam situasi dan keadaan aman terkendali “ ujar Ketua PPK Jatinegara Tedi Kurnia

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru