oleh

Kabur Dari Razia, Polisi di Lubuk Linggau Baku Tembak

LUBUK LINGGAU, KICAUNUEWS.COM — Razia yang dilakukan di Jl. Fatmawati, Lingkar Timur, Lubuk Linggau, (19/04) yang dilakukan oleh Kapolsek timur, berujung pada penembakan polisi kepada pengemudi, hingga luka.

Kejadian penembakan itu terjadi pukul, 10.00 wib, gabungan Sat Sabahra, lantas dan Polsek linggau timur menyetop mobil, jenis Sedan Honda City, berwarna hitam, bernomor polisi, BG. 1488. ON. Namun saat Polisi menyetop pengemudi tersebut, seorang yang mengemudikan mobil Sedan City, berwarna hitam, bernomor polisi BG. 1488. ON ini, tak mau berhenti.

Diketahui, pengemudi itu bernama Indra, akibat tidak maunya berhenti saat di razia oleh polisi, pengejaran pun dilakukan oleh dua orang polisi, 2 anggota Brigpol Malingga X Sat Sabarha rel llg, bersama Brigpol Firman anggota lantas res llg melakukan pengejaran, kepada pengemudi yang kabur saat di razia Polisi.

Akibatnya pengejaran pun terjadi, disaat petugas berhasil mengejar pengemudi yang kabur itu, mobil Sedan City berwarna hitam, yang menjadi target pengejaran polisi pun, berhasil dikejar, namun, si pengemudi (Firmansyah), tetap tak mau berhenti, hingga Brigpol Malingga, yang ada di dalam mobil patroli pun mengeluarkan senpi laras panjang jenis V2 dan menembakannya kepada pengemudi (Firmasyah) yang kabur dari razia polisi.

Disimpang periok Jl. Yos Sudarso, penembakan itu pun dilakukan oleh Brigpol Malingga, sontak mobil yang saat di razia melarikan diri pun, berhenti, terjadi korban, 1 orang meninggal, Surini (50) tahun, dan 4 orang luka-luka.

Berikut korban yang mengalami luka tembak.

Novian, (30) Tahun, alamat, Karya Bakti Lubuk Linggau Selatan. Mengalami luka tembak pada lengan, sebelah kanan.
Gentar wicaksono (3) tahun, mengalami luka tembak rekoset pada bagian kepala, bagian kiri.

Baca juga :  Satlantas Polres Indramayu Melakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sejumlah Tempat

Dewi alina (39) tahun, perempuan, alamat, desa belitar curup kabupaten rejang lebing prob bengkulu, mengalami luka tembak pada lengan kiri atas.

Surini, (50) tahun, perempuan, alamat blitar mengalami luka tembak pada paha kiri, luka tembak dibawah payu darah tembus keatas, luka pada perut, sebelah kiri tembus pada punggung dan korban meninggal dunia.

Indra (35) tahun, alamat Desa Blitar Curup, mengalami luka tembak pada tangan kiri bagian depan.

Gatot sundari (29) tahun, alamat, blitar curup, mengalami luka tembak pada tangan kiri

Berdasarkan laporan Brigpol Maliga, seluruh korban untuk sementara di RSUD Sobirin Lubuk Linggau termasuk korban yang meninggal.

Editor : Deni Iskandar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru