oleh

Jelang Pilkada Putaran Kedua, Kelurahan Semper Barat Gelar Apel

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — menjelang H-1 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Putaran kedua tinggal perhitungan Jam. Masing-masing SKPD baik tingkat Camat dan kelurahan di DKI Jakarta melakukan Persiapan-persiapan dalam mensukseskan Putaran kedua.

Seperti halnya Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara melakukan berbagai langkah salah satunya menggelar Apel. Pada Selasa 18/4/2017 bertempat di Lapangan Kantor Kelurahan Semper Barat telah dilaksanakan acara Apel Satgas Terpadu dalam rangka pengamanan dan mensukseskan Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua yang akan di langsungkan besok 19/4/2017.

Menurut Plh Lurah Semper Barat Wahyuningsih.,SKM mengimbau masyarakat khususnya di Kelurahan Semoer Bart agar tetap menjaga pilkada agar berjalan dalam suasana yang damai dan menggembirakan.

Dia menjelaskan, pengamanan saat hari H pencoblosan pilkada 19 April 2017, Kelurahan Semper Barat bersama Pihak Kepolisian dan TNI serta Satpol PP sudah menyiapkan personel pengamanan yang nantinya akan ditempatkan di setiap titik Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Pada apel ini yang jelas untuk mensukseskan Pilkada DKI Putaran Kedua agar berlangsung Aman dan kondusif,” Ujarnya.

Kasie Ekbang LH kelurahan Semper Barat Syaiful Anwar, S.Ag (Bertopi) Saat Apel

Sementara itu, Kasie Ekbang LH kelurahan Semper Barat Syaiful Anwar.,S.Ag menambahkan, khususnya diwilayah semper barat sudah dipersiapkan personil dimasing-masing TPS.

Dijelaskannya, Kelurahan Semper Barat terdiri dari 17 RW dan 246 RT serta ada 101 TPS. “Semper Barat termasuk padat akan masyarakatnya, untuk itu kami akan maksimalkan dalam mensukseskan pilkada ini,” ucapnya.

Masih dijelaskan Syaiful, dimana Dalam Pilkada Jakarta Putaran Kedua ini Wilayah Semper Barat dalam pengamanan Pilkada melibatkan dan dibantu oleh personil SatPol PP 22 Anggota dengan Kasatlak Pol PP kelurahan Semper Barat M. IQBAL.

“Ditambah POLRI 116 Anggota yang dipimpin Aiptu Suroso.,SH. Serta dari unsur TNI 111 Anggota dengan Babinsa kelurahan Semper Barat Sertu Mahmud,” bebernya.

Untuk itu, kami Kelurahan semper barat yakin Pencobolosan nanti akan berjalan dengan lancar tanpa adanya kejadian yang tidak diinginkan.(Jo)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru