oleh

Begini Dinamika Dalam Konferensi ke-39 HMB

TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Dinamika konferensi ke-39 Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, yang digelar di Jl. Semanggi II, no 20, kel. Cempaka Putih, kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, berjalan alot dan berakhir pada di pendingnya acara persidangan. Selasa, (18/04).

Konferensi ke-39 HMB

Acara konferensi yang dilaksanakan pada, 14-17 April 2017 ini, tidak tepat waktu, hal ini disebabkan karena dinamika dan antusias kader dalam mengikuti perjalan konferensi ke-39, bergolak dan berakhir ricuh. Demikian disampaikan ketua stering comitte, Awadudin Ankrih, dalam keterangan tertulis, sebagaimana yang diterima wartawan Kicaunews.com

“Saya kira sangat menarik ya, selain sebagai ajang silaturahmi, konferensi ini juga sebagai ajang perubahan dalam struktur pengurusan dan hajat besar hmb” tutur Awad, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini juga, menuturkan, sepanjang perjalanan konferensi, dinamika forum konferensi berjalan alot.

“Dinamika yang terjadi di forum, sangat alot, ini harus apresiasi, peserta konferensi sangat antusias dalam mengikutinya, dan saya harapkan untuk kepengurusan baru kedepan agar membawa dampak dan pelajaran yang terbaik untuk hmb” tutur, Awad.

Peserta Konferensi ke-39 HMB

Kepengurusan saat ini, lanjut Awad, sudah sangat bagus, dan profesional dalam mempimpin dan mengurus organisasi primordial yang sangat tua ini.

Sebagaimana diketahui, Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta, didirikan pada 5 oktober 1958, saat ini usia Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta, sudah berusia 59 Tahun.

Berdasarkan pantauan Kicaunews.com, sebelum pelaksanaan konferensi, Himpunan Mahasiswa Banten, melaksanakan diskusi publik, yang bertajuk, “17 Tahun Berdirinya Banten, Antara Tantangan dan Harapan”. Dalam acara diskusi itu, turut hadir, Kapolda Banten, Makmun Muzaki (Tokoh Banten), dan Dr. Sima. Lc, akademisi lulusan timur tengah.(Deni Iskandar)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru