oleh

Jalin Silahturahmi Kades Salebu gelar kompetisi Bola Voli

Jawa Tengah, KICAUNews. Com– Turnamen Bola Voli plastik / Bola Voli mini berlangsung di lapangan Voli mini Putra Cendana Dusun Karang Jati Ds. Salebu Kec.Majenang Kab.Cilacap Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2017).

Turnamen tersebut digelar dan di buka oleh Kades Salebu Munawar bekerja sama dengan Trans Lens Optik Majenang, SMP Muhammadiyah Majenang dan Nusantara Motor Salebu Majenang. Turnamen tersebut berlangsung mulai tanggal 15 hingga 17 April 2017 , memperebutkan piala kepala Desa dengan biaya pendaftaran Rp. 50.000 dan hadiah yang nantinya akan diperebutkan yaitu :
Juara 1. Rp.1000.000 + Tropi
Juara 2. Rp. 750.000 + Tropi
Juara 3. Rp. 500.000 + Tropi
Juara 4. Rp. 250.000 + Tropi

Diikuti oleh Tim-tim dari berbagai daerah di wilayah Kec.Majenang, Kec Sidareja, Kec Karang Pucung Kab. Cilacap dan ada 1 tim dari Kec Lakbok Kab. Ciamis, Kades Salebu
mengatakan, kegiatan turnamen bola voli tersebut diadakan selain sebagai ajang silahturahmi antar kecamatan kegiatan ini juga untuk mencari bibit pemain baru yang berbakat dan berkualitas.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan mencari bibit pemain bola voli yang berbakat dan berkualitas ” kata Munawar kepada KicauNews.com(Agus S)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru