oleh

Munas V APLKI, Ali Mahsum : Kembalikan Ekonomi Bangsa ke Pancasila

DEPOK, KICAUNEWS.COM — Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia menggelar Munas yang ke V pada 15-17 April 2017 di Graha Insan Cita Depok.

Acara yang yang akan dihadiri oleh sedikitnya 30 perwakilan DPD seindonesia akan mengikuti Munas yang akan dibuka besok pagi oleh Ketua Umum APKLI Dr. M Ali Mahsun.

“Kedaulatan Ekonomi Bangsa Harus kita kembalikan ke Pancasila,” Kata Ketum APKLI Ali Mahsum Pada Sabtu Malam 15/4/2017 di Graha Insan Cita Depok Saat melihat persiapan acara. [Baca Juga : DPP APKLI Gelar Munas V

Disela Persiapan Munas V APKLI, Ali Mahsum Saat diwawancarai menuturkan, Kita ketahui bersama saat ini betapa menjamurnya toko-toko modern/perusahaan Retail disetiap pelosok daerah. “Bayangkan, Belum lama ini Saya ke salah Satu Kabupaten, Dalam Tahun 2017 ini saja sudah ada Ratusan Izin untuk Toko moderen yang siap berdiri. Kalau kita tidak sikapi cepat Pedagang Kali Lima Akan tersingkirkan dan kalah bersaing,” tuturnya.

Dijelaskannya, belum lagi Masyarakat Economic Asean (MEA)  yang sudah berlaku di negeri ini. “Ini menjadi permasalahan serius yang harus kita sikapi dan kita carikan solusi untuk para PKL kita,” bebernya.

Untuk itu, Munas V APKLI pada kali ini akan membahas semua permasalahan dan mencarikan solusinya. “ini sidah kebablasan, untuk itu APKLI akan mengembalikan Kedaulatan Ekonomi Indonesia Harus Ke Pancasila,” tegasnya. (Rahmat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru