oleh

Munas V APKLI, Boy Rafli Amar : Polri Sahabat PKL

DEPOK, KICAUNEWS.COM — Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (DPP APKLI)  resmi menggelar Munas V di Aula Prof. Lafran Fane Graha Insan Cita Depok Pada Minggu 16/4/2017

Dalam sambutannya, Kadiv. Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar yang Mewakili Kapolri menuturkan, PKL harus mendapatkan tempat yang terhormat di daerah-daerah. “PKL harus bisa menjadi Objek wisata, dimana kedepan harus ada sekumpulan atau tempat tempat berkumpulnya para PKL,” katanya.

Untuk itu, dibutuhkan terebosan untuk menarik perhatian. Dalam hal ini Polri akan membantu semaksimal mungkin dalam menghadapi segala tantangan.

Memberikan perlindungan, pengayoman, ketentraman serta ketertiban umum karena itu adalah institusi Negara. “karena banyak oknum-oknum yang mengatasnamakan PKL untuk modus yang tidak baik,” katanya.

Untuk itu, mudah-mudahan Munas APKLI Dapat dirumuskan terobosan kreatif menjadikan APKLI yang lebih baik lagi. “Polri Adalah Sabahat PKL,” Katanya.

“Kepolisian akan selalu siap berkoordinasi dengan para PKL dalam menghindari hal yang menyalahgunakan PKL,” Akunya.

Secara Resmi saya mewakili Kapolri Membuka acara secara resmi Munas V DPP APKLI. Selain itu, usai secara resmi membuka acara pembagian beasiswa kepada siswa.

Selain itu, para tamu undangan yang hadir seperti Kapolres Depok, Bos Bank Artagraha Indra Sintung Budiyanto, Irjen Boy Rafli Amar, Ketua Umum DPP AWPI Ir. Nadiyanto, Ketua Umum Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan Ir. Irnanda Laksanawan serta tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru