oleh

Karakter terbaru dari Disney Akan tampil di The Wonderful World of Disney On ice 20-23 April di ICE BSD City

Tangsel, KICAUNews.com –  Rayakan keajaiban, kemeriahan dan keseruan keluarga bersama para tokoh cerita istimewa dari keluarga Disney yang akan tampil untuk anda dan keluarga tercinta dalam ‘The Wonderful World of Disney on ice! Bersama Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck and Goofy mengarungi momen-momen Disney lintas generasi dalam menyusuri jalan kenangan bersama cerita cerita Disney yang diangkat dari 8 film, dan lebih dari so karakter Disney favorit, dan tentunya karakter Disney yang populer saat ini dari ()er Finding Dory dan Anna & Elsa dari film Frozen.( 14 April 2017 )

Roderick Tjandra selaku direktur dari DME Asia mengatakan “ini akan menjadi show Disney On ice yang menyenangkan dengan tajuk The Wonderful World Of Disney On ice, semua karakter Disney yang sangat terkenal akan hadir semua, dan yang paling penting akan ada karakter baru dari Disneyo Pixar Finding Dory, dan Anna dan Elsa dari film Frozen, tentunya karakter Disney terbaru ini akan menjadi menjadi bagian yang paling penting dan ditunggutunggu dari show The Wonderful World Of Disney On ice oleh semua penggemar yang ada di Indonesia”.

“Apa yang paling saya suka tentang Disney On Ice adalah kami secara istimewa dapat mewujudkan cerita klasik dan modern dari Disney dan Pixar untuk tampil di kota-kota besar di seluruh dunia yang berlangsung di atas es.” Ungkap Produser Nicole Feld.

“Dalam produksi ini, tim istimewa kreatif kami yang menakjubkan memilih cerita-cerita penuh aksi yang dapat di mengerti tidak hanya oleh anak-anak masa kini, tetapi juga orang tua mereka.”

Feld Entertainment selaku penyelenggara The Wonderful World of Disney On ice akan membuat penonton mengingat kembali keajaiban film animasi dari Disney yang paling di sukai. Mulai dari dua saudara kerajaan Anna dan Elsa yang bergabung bersama Olaf si manusia salju yang lucu ketika es berubah menjadi musim dingin dalam film Disney yang berjudul ‘Frozen’.

Baca juga :  Seorang Pria Berprofesi Sebagai Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Terikat di Gunung Salak

Ada Putri Salju dan tujuh kurcaci yang membuat keajaiban tersendiri serta penbeiajaran bahwa kita dapat melakukan apapun bersama selama kita bersatu. Ada Jasmine, Aladdin dan Genie yang memperlihatkan bahwa persahabatan tidak mengenai rasa takut, serta Putri -putri favorit Disney yang selalu kuat dan terus berpetualang.

Ada juga si ikan pelupa favorit semua orang, Dory yang mengarungi dalamnya lautan biru untuk mencari orangtuanya dengan sedikit bantuan dari Marlin dan Nemo sehingga membuatnya menemukan arti keluarga sebenarnya.

Interaksi penonton adalah sebuah komponen pentinh bagi Disney On Ice dan Sutradara Patty Vincent memfokuskan keterlibatan penonton menjadi bagian yang penting dari produksi ini. “Dalam The Wonderful World of Disney On Ice, kami telah mentiapkan semuah moment yang indah dimana penonton akan diajak untuk melepaskan sebuah lentera bersama Rapulnzel dan Flynn pada permulaan acara. tutup Vincent ( Dr / Tr )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru