banner 728x250

Sebuah Mobil Paspampres Terbalik di Tol Jagorawi Setelah Menabrak Fortuner

  • Bagikan
banner 468x60

BOGOR, KICAUNEWS.COM — Sebuah mobil Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres ) yang sedang mengawal Presiden Joko Widodo, pada Sabtu ( 15/04/2017 ) terguling di Tol Jagorawi dari arah Jakarta menuju Bogor.

Tergulingnya sebuah mobil Paspampres tersebut disebabkan mobil pengawal presiden itu menabrak Toyota Fortuner yang sedang mogok di sisi sebelah kanan jalan.

banner 336x280

Menurut info yang MCM TV dapatkan, bahwa Johan Budi selaku Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi mengungkapkan kalo kejadian tersebut berlangsung pada sore hari.

” Persisnya jam berapa aku tidak tahu, karena tadi aku tidak menanyakan hal itu ke Danpaspampres ( Komandan Paspampres ) ” kata Johan

Johan Budi menambahkan bahwa awalnya jeep itu hendak kembali ke iring – iringan kendaraan Presiden yang sudah dulu melaju, Pengemudi jeep berusaha ingin mengejar kedepan, tetapi lajunya terhalang oleh mobil umum. Saat hendak menyalip, disisi kanan ada Fortuner yang mogok, dan alhasil jeep tersebut menabrak Fortuner, lalu kemudian oleng dan terbalik.

” Fortuner tersebut kosong tidak ada pengemudinya. Sedangkan, mobil Paspampres jenis Mercy G Class itu juga hanya ada pengemudi saja, dan itu kan mobil Paspampres untuk mobil cadangan jadi kosong cuma ada sopir ” terang Johan

Lebih lanjut, Johan Budi mengakan bahwa ketika mengetahui salah satu mobil pengawal Presiden itu kecelakaan, sebagian rombongan yang di depan berhenti dan membantu evakuasi.

“Kalo rombongan Presiden dan inti terus jalan. Beruntung tidak ada korban dalam insiden itu, namun arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan parah,” tutup Johan

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *