oleh

DPP APKLI Gelar Munas V

DEPOK, KICAUNEWS.COM — Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia menggelar Munas yang ke V pada 15-17 April 2017 di Graha Insan Cita Depok.

Acara yang yang akan dihadiri oleh sedikitnya 30 perwakilan DPD seindonesia akan mengikuti Munas yang akan dibuka besok pagi oleh Ketua Umum APKLI Dr. M Ali Mahsun.

Dengan mengusung tema ‘Blue print percepatan perang gerilya PKL kawasan ekonomi strategis prasyarakat kembalikan kedaulatan ekonomi bangsa berdasar pancasila’ APKLI menyikapi permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi

“Kita tidak pungkiri, sekarang pedagang kali lima sudah mulai tersingkirkan dengan adanya toko-toko modern,” Katanya saat diwawancarai pada sabtu malam 15/4/2017 di Graha Insan Cita Depok.

Dijelaskannya, pada munas V kali ini akan dihadiri oleh DPD APKLI se Indonesia yang akan membahas persoalan-persoalan yang krusial yang sedang dihadapi para PKL.

Ketum APKLI pun menuturkan, kalau kita tidak sikapi cepat PKL kita akan kalah di MEA. “APKLI hadir dan APKLI Peduli akan kelangsungan PKL Indonesia,” Pungkasnya. (Rahmat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

2 comments

Berita Terbaru