oleh

Ketum PMII Cab Pandeglang Nilai Bupati Irna Tak Berpihak Pada Rakyat

KAB. PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM — Kebijakan pemerintah kabupaten Pandeglang, yang dinahkodai oleh Irba Narulita Dimyati, dinilai tidak berpihak kepada rakyat miskin, hal ini disebabkan karena banyak sekali kebijakan yang tidak rasional dan tidak berpihak kepada masyarakat.

Demikian disampaikan ketua umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pandeglang, Azat Sudrajat. Dalam keterangan tertulisnya, Azat menilai saat ini Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati, hanyalah wayang yang dikendalikan oleh dalang.

“Rakyat Pandeglang tidak pernah merasakan apa yang sudah dilakukan oleh Bupati, karena jalan rusak dan pelayan untuk warga masih terabaikan, Ia terus melakukan pencitraan dan tanpa ada kebijakan yang bisa memberi kebutuhan rakyatnya” kata, Azat dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya itu, mahasiswa Universitas Matlaul Anwar ini juga menambahkan, dalam setiap kebijakan yang dibuat oleh bupati (Irna Narulita Dimyati), selalu bermuatan politis dan terkesan ada yang mengendalikan, ini jelas sangat tidak profesional.

“Kebijakan yang dilakukan oleh Bupati disinyalir dibuat tanpa ada keberpihakan untuk warga miskin dan selalu dipolitisasi karena dibalik kebijakan bupati ada dalang politis yang mendalikan Irna, dan hal itu sangat tidak profesional”. tambah Azat.

Sebagaimana dikatahui, bupati Pandeglang, Irna Narulitas Dimyati, adalah istri Dimyati Natakusuma, yang saat ini menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Farid.

Senada dengan Azat, aktivis Himpunan Mahasiswa Banten (HMB), Adhia Muzaki, menjelaskan, kabupaten Pandeglang, merupakan salah satu kabupaten yang tertinggal dalam persoalan pembangunan, terutama masalah Infrastruktur.

“Dikabupaten Pandeglang itu banyak sekali persoalan yang krusial, terutama masalah infrastruktur, ini harus segera dituntaskan, karena bagaimana pun persoalan infrastruktur adalah persoalan fasilitas umat dan bangsa ini” papar, Adhia.(Den)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru