oleh

Kedapatan Membawa Sabu, Mantan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Diamankan Polisi

KOTA BEKASI, KICAUNEWS.COM — Kota Bekasi telah dikejutkan dengan tertangkapnya Beni Surya karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu. Pria yg akrab disapa Cole ini ditangkap oleh Polres Metro Kota Bekasi setelah sebelumnya pihak Kepolisian menangkap DA yg juga kedapatan membawa barang haram tersebut. DA mengaku membelinya dari Cole. Tertangkapnya Cole yang selama ini dikenal sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Jelas mengejutkan dunia Kepemudaan di Kota Bekasi.

Beni Surya adalah Ketua DPD KNPI Kota Bekasi yang dilantik pada tahun 2016 oleh Ketua DPD KNPI Jawa Barat Saca Suhendi.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Jawa Barat DR. Siti Aisyah membantah bahwa yang ditangkap polisi kemarin adalah Ketua DPD KNPI Kota Bekasi “Beni Surya sudah kami pecat dari jabatan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi sejak tanggal 19 Januari 2017 dengan terbitnya SK No: KEP.03/DPD-KNPI/JBR/I/2017″ tentang Caretaker DPD KNPI Kota Bekasi” ,ujar Aisyah.

Sebagaimana kita ketahui bersama Ketua DPD KNPI Jawa Barat Siti Aisyah memang telah melantik Ketua DPD KNPI Kota Bekasi yg baru Gilang Esa Mochtar Mohamad.

Siti Aisyah menegaskan bahwa DPD KNPI Jawa Barat yang dipimpinnya tidak akan mentolerir apabila ada anggota atau pengurusnya yang terlibat masalah narkoba.

“Baru dua hari yang lalu di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung saya dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mensosialisasikan bahaya narkoba terhadap generasi muda sebagai bentuk komitmen kami untuk perang terhadap narkoba, makanya kalau ada anggota atau pengurus yg terlibat pasti kami pecat,” jelasnya (Widhy)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru