oleh

Forwat diskusi dengan Kapolsek Cipondoh terkait balap liar

Kota Tangerang, KICAUNews.Com – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) silahturahmi ke Polsek Cipondoh, Metro Tangerang Kota. berdiskusi untuk mendapatkan solusi, terkait balap liar disogo Alam Sutra, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, yang mengakibatkan banyaknya korban dilokasi tersebut, Rabu (12/04/2017).

Kompol Bayu Suseno, menjelaskan pihaknya sudah berupaya untuk menghentikan balapan liar tersebut, baik cara Patroli, razia serta melakukan pembatas jalan dengan cara garis zigzag. Akan tetapi para pembalap liar itu sangat pintar, setiap kita kelokasi untuk razia, mereka itu langsung bubar dan dilokasi sepi, Jelas Kapolsek Cipondoh, kepada awak media.

” kita akan berusaha serta upaya untuk mencari solusinya, saya yakin balap liar tersebut ada unsur judinya dan para pembalapnya tidak hanya dari kota tangerang saja, akan tetapi dari luar pun ada,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Forwat Andi Lala, menuturkan. Sangat di sayangkan balap liar disogo alam sutra, sebagai tempat tred balap liar, sudah beberapa nyawa yang hilang akibat balap liar tersebut, tutur Andi Lala.

” Kita harus duduk bareng dari berbagai unsur terkait seperti, Polsek Cipondoh, Dishub Kota Tangerang, Forwat dan pihak pengembang Alam Sutra untuk mencari jalan keluarnya,” ungkapnya.

” Pasalya dengan duduk bareng mencari jalan solusi, itu akan tercipta untuk menghilangkan ajang balap liar, entah dengan cara mengunakan garis kejut di areal pembatas atau dengan cara lain, agar kedepannya tidak ada lagi korban jiwa yang berjatuhan, ” pungkas Andi Lala (AR/TR)

– See more at: http://megapolitanpos.com/detail/3368/balap-liar-jadi-bahan-diskusi-forwat-dengan-polsek-cipondoh#sthash.Sq8wxBhO.dpuf

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru