oleh

Debat Kandidat HMB, Dua Calon Saling Adu Visi Misi

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com — Dua calon kandidat ketua umum Himpunan Mahasiswa Banten, Adhia Muzaki dan Arief Rochman, mengajak mahasiswa untuk melawan praktek politik dinasti di Banten, yang selama ini bergulir.

Hal ini disampaikan keduanya (Adhia Muzaki dan Arief Rochman) dalam debat kandidat, di aula Himpunan Mahasiswa Banten, di Jl. Semanggi II, Ciputat, Tangerang Selatan Banten.

“Kita semua tau bahwa di Banten, ada praktek politik dinasti di Banten, oleh karena itu, praktek politik iti harus kita lawan, bersama-sama” demikian disampaikan Arief Rochman, saat debat kandidat, pada konferensi ke-39.

Arif mengajak, semua kader Himpunan Mahasiswa Banten, agar tetap kritis dalam merespon kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah kedepannya.

“Kader HMB harus tetap kritis, dalam melihat persoalan di Banten, ini penting karena banyak sekali persoalan di Banten, banyak kebijakan yang tidak pro rakyat” ujar Arief Rochman.

Senada dengan itu, Adhia Muzaki, yang juga calon ketua umum, menjelaskan bahayanya politik dinasti di Banten.

“Saya melihat Banten ini, sebagai provinsi yang seharusnya masyarakatnya sudah maju, tapi ini tidak, kondisi Banten justru terpuruk, angka kemiskinan saja terus meningkat, ini karena apa ?” tanya Adhia saat menyampaikan visi misi di debat kandidat Himpunan Mahasiswa Banten.

Kemiskinan di Banten meningkat, kata, Adhia, itu karena di Banten sendiri, ada praktek politik dinasti yang semakin menjamur, sangat mengkhawatirkan.

Sebagaimana diketahui, Himpunan Mahasiswa Banten (HMB), menggelar konferensi yang ke-39, sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di organisasi, organisasi yang berdiri pada 5 oktober 1958, saat ini sudah berusia, 59 tahun. (Den)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru