oleh

UPT SAMSAT SERPONG GELAR LAYANAN SAMLING

Tangsel, KICAUNews. Com – Sebagai program dan komitmen memberikan pelayanan yang paripurna kepada warga masyarakat Provinsi Banten, kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kepada Kepala UPT Serpong Tb. Muhammad Kurniawan, UPT Bapenda Serpong, Bank Banten cabang Tangerang Selatan, Kepolisian serta pihak Jasa Raharja, yang sudah dengan gigih dan semangat tinggi dihari minggu tetap mendukung pelayanan kepada masyarakat Tangerang Selatan guna peningkatan pendapatan daerah melalui pajak kendaraan bermotor.

Saat dikonfirmasi oleh warwatan pada Minggu (09/04/2017) pagi via telepon, Opar Sohari menjelaskan bahwa, program inovasi pelayanan disemua UPT Samsat se Provinsi Banten diharapkan dàpat menciptakan proses kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

“Salah satunya dengan program pelayanan SAMLING  (samsat keliling), untuk itu kami mengintruksikan dan sangat mendukung dan meminta kepada semua Kepala UPT dapat menciptakan akselerasi dan inovasi pelayanan, salah satunya dengan ikut berpartisipasi dalam acara diwilayah Kota Tangerang Selatan yaitu Car Free Day hari ini Minggu (09/04/2017), ” terangnya.

Selanjutnya Opar Sohari memberikan semangat kepada seluruh jajaran UPT Bapenda dan juga UPT Samsat se Banten untuk terus memberikan pelayanan yang kreatif dan inovatif demi kelancaran proses pembangunan di Provinsi Banten.

Sementara itu, Tb.Muhammad Kurniawan selaku kepala UPT Samsat Serpong, saat ditemui dalam kegiatan Samling diacara Car Free Day depan Teras Kota, BSD city, Tangerang Selatan pada Minggu (09/04/2017) pagi, menyatakan bahwa, Samling UPT Samsat Serpong merupakan program jemput bola sekaligus memberikan wawasan dan informasi kepada masyarakat para wajib pajak kendaraan bermotor akan pentingnya membayar pajak kendaraan yang mereka miliki.

“Dengan membayar pajak kendaraan bermotor mereka, baik roda empat maupun roda dua, maka masyarakat tersebut sudah ikut ambil bagian dalam proses pembangunan Provinsi Banten. Nah untuk lebih memudahkan masyarakat berpartisipasi dalam proses pembangunan Provinsi Banten umumnya dan pembangunan Tangerang Selatan khususnya, kami Samsat UPT Serpong pada hari libur seperti inipun tetap proaktif turun ditengah masyarakat untuk memberikan sosialisasi tentang pajak kendaraan bermotor, ” pungkasnya.(TRIS/SIMON)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru