oleh

BMOIWI Dan Neno Warisman Lakukan Konsolidasi Perkuat Cagub Anies Sandi

JAKARTA, KICAUNEWS.com – Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) yang dipimpin Dra Hj Sabriani Aziz dimarkasnya Masjid Istiqlal, Jakarta, dikunjungi team Artis Neno Warisman dimana untuk Konsolidasi bersama Dr Satrio, Iman, Sudaryani, Abu Yusuf, Dr Azizah, Nelly W yang merencanakan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur DKI Prof DR H Anies Baswedan dan Sandiaga Wahid Uno untuk Pilkada putaran II pada 19 April 2017.

Dalam kesempatan tersebut, BMOIWI yang beranggotakan 32 Anggota Ormas Wanita Islam tingkat Nasional pada Pilkada DKI putaran I masih terlihat  Independent. Seperti diketahui Pasangan Calon Nomor 1 Agus Silvy telah merapat kepada Paslon Nomor 3 Anies Sandi pada putaran kedua.

Dra Hj Sabriani Aziz menuturkan, Karena Pilkada DKI Putaran II Paslon Agus silvy kalah dan bergabung mendukung Paslon Nomor 3 Anies sandi untuk memberikan pelajaran Jujur dan Demokrasi kepada warga jakarta.

“Kami dukung Anies Sandi dari keprihatinan yang selalu dicurangi oleh tim pemenangan pendukung Ahok seperti Gerilyawan Iwan Bopeng,” katanya.

Untuk itu, kami merapatkan barisan untuk Jakarta yang lebih berdaulat adil dan makmur untuk kesejahteraan warga. “warga sudah pintar dalam menilai siapa calon yang benar-benar cocok memimpin Jakarta dan kami terus melakukan serta mengajak warga jangan sampai memilih pada Putaran Kedua Nanti,” Tandasnya. (Mahdi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru