oleh

Wujud syukur dan terima kasih kepada Guru, disdikbud gelar silahturahmi

Tangsel, KICAUNews. Com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) laksanakan kegiatan SIlaturahmi Akbar Guru Se-Tangsel, dengan tema “Terima Kasih atas Kerja Keras dan Kepeduliannya dalam Mencerdaskan Anak Bangsa”, Sabtu (08/04/2017) di Auditorium STAN Bintaro, Sektor 5 Bintaro Jaya Kelurahan Jurtim Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir dalam Silatuhrami Akbar tersebut, Kepala Inspektorat Tangsel, H. Mathoda, Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Taryono, Kabid. Kesbangpol Tangsel, TB. Suradi, Kabid. Kebudayaan Tangsel, H. Hamdani serta jajarannya, Ketua PGRI Kota Tangsel, Cartam, M.Pd, WakaPolsek Pondok Aren, AKP. Purwanto, para Kepala Sekolah SD,SMP,SMA dan SMK se Kota Tangsel.

Menurut Drs,Taryono,M.Si Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Tangsel mengatakan Kegiatan Silaturahmi akbar ini dan konsolidasi untuk motivasi guru juga pengelola pendidikan untuk dapat meningkatkan layanan.

“Selain itu untuk mengantisifasi kegiatan ujian sehingga tidak ada lagi Cuma hanya gara-gara siswa belum membereskan administrasi sehingga tidak dapat diberikan kartu peserta ujian. Ini yang diantisipasi dari segala kemungkinan kendala yang dapat muncul nantinya, dan juga dapat melaksanakan kegiatan itu sesuai aturan dan ketentuan,”Ungkap Sekdis

Dan saya berharap kepada para siswa baru agar mendapatkan sekolah yang dinginkan dan juga tidak terlalu jauh dari tempat tinggal. Dan yang paling terpenting adalah anak-anak untuk terus semangan belajar, fokus, dan dapat mengembangkan kemapuan atau bakat yang dimiliki, dan saya juga berbesan jangan mudah terhasut dan hanya ikut-ikutan temannya.

“Dan untuk yang akan melaksanakan ujian semoga dapat memperoleh nilai yang terbaik, dan juga untuk sisi penyelenggaraan ujian mampu untuk menjadi stategi dan evaluasi dari hasil pembelajaran.” Tutupnya (Dr / Trs )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru