banner 728x250

Resmi di Lantik, Rano Karno : Menwa Mahawijaya Harus Menjadi Pelopor Segala Bidang

  • Bagikan
banner 468x60

PALEMBANG, KICAUNEWS.com — Resmi dilantiknya Rano Karno Sebagai Komandan Menwa Mahawijaya pada sabtu 8/4 di Gd Auditorium Graha Bina Praja Pemrov Sumsel.

Usai pengukuhan Komandan Menwa Mahawijaya, Acara yang dibalut dengan seminar. Mengusung Tema “Peran Resimen mahasiswa dan Masyarakat dalam Bela Negara” yang diikuti ratusan peserta dari perwakilan menwa yang ada di Bawah naungan Mahawijaya serta beberapa tamu undangan seperti Komandan Menwa Nasional Ir. A Riza Patria, MBA serta pejabat pemerintah Sumsel. 

banner 336x280

Dalam Keterangannya, Rano Karno menuturkan, menwa adalah mahasiswa yang terlatih. “Menwa harus jadi Pelopor Segala Bidang,” katanya.

Dijelaskannya, dengan dibekali pelatihan dan kursus-kursus diharapkan menwa bisa menjadi yang terdepan. “Apapun situasinya, Apapun Kondisinya menwa harus tampil didepan untuk menjadi contoh,” ungkapnya.

Untuk itu, Rano Karno menambahkan, menwa harus mewarnai bingkai NKRI dengan berbagai kegiatan.

Sementara itu, Dankonas Menwa Indonesia Ir. A Riza Patria mengucapkan selamat dan sukses kepada Komandan Terpilih Untuk selalu amanah dalam mengemban jabatan. “Menwa Mahawijaya harus selalu menjadi contoh dan menjadi oanutan terhadap mahasiswa lainnya,” katanya.

“Menwa harus berperan aktif disegala bidang sesuai dengan panca Darma satya dan tekad pendirian resimen mahasiswa,” pesannya. (Ky)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *