oleh

Peduli Kesehatan Warga Jakarta, Relawan Anies-Sandi Gelar Baksos

JAKARTA, KICAUNEWS.com – Semakin mendekatnya putaran kedua pada Pilkada DKI Jakarta membuat para tim pemenangan unjuk gigi dan melakukan berbagai aksi nyata. Seperti layaknya Tim Relawan Paslon Cagub dan cawagub nomor urut 3 Anies-Snadi di Cempaka putih tengah Rt 019 Rw 04 cempaka putih timur Jakpus menggelar aksi acara Baksos Akbar OK O Care Anies-Sandi, Minggu (9/4).

Aksi yang digelar di Cempaka putih tengah Rt 019 Rw 04 cempaka putih timur Jakpus itu berupa pelayanan kesehatan gratis.

Koordinator Baksos Ibu Atun menjelaskan aksi ini dalam rangka memberikan kesehatan secara gratis buat warga cempaka putih tengah khususnya. “Target peserta 500 orang yang akan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis berupa cek gula darah, tensi, dan asam urat,” kata Atun Sapaan Akrabnya dari rilis yang diterima redaksi.

menyebutkan dengan diselenggarakan aksi tersebut, warga DKI dapat merasakan manfaat pelayanan kesehatan secara gratis serta Dalam kegiatan baksos ini, pihaknya bekerja sama dengan Komunitas Medis Peduli dan didukung oleh Relawan Jakarta Fly (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru