oleh

Kepala Dinas UPTD Kec Kalipucang : OSN Ajang Peningkatan Mutu

PANGANDARAN, KICAUNNNEWS.com — Olahraga Siswa Nasional (OSN)  tahun 2017 merupakan lomba yang bertujuan memotifasi dan menumbuh kembangkan kompetisi yang sehat serta mendorong sekolah agar berperan memfasilitasi siswa untuk kemampuan di bidang olah raga dan di harapkan olimpiade ini dapat menstimulus peningkatan mutu pendidikan dan menghasilkan bibit unggul yang dapat berkompetisi serta meningkatkan kemampuan akademis.
Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD) pendidikan kec kalipucang menggelar lomba OSN tingkat kec yang dilaksanakan di lapangan Desa Kalipucang Kec Kalipucang Kab. Pangandaran dengan di ikuti peserta dari  34 Sekola Dasar (SD) di Kabupaten Pangandaran, Selasa 04-april-2017.
Kepala Dinas UPTD kec kalipucang RUSNANDA S.Pd M.Pd. menjelaskan perlombaan yang di ikuti siswa dalam Olahraga Siswa Nasiona l( OSN) ini ,bertujuan menumbuh kembangkan bakat dan kemampuan anak didik  khususnya di bidang olahraga juga sebagai ajang kompetensi guna memili bakat bakat siswa yang kelak di harapkan bisa mewakili kec kalipucang ke tingkat yang labih tinggi,dengan prestasi yang di raih di harapkan mampu meningkatkan serta menonjolkan citra pendidikan para siswa yang ada di lingkup Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD ) kec kalipucang .pada dasarnya banyak siswa siwi yang berprestasi dengan adanya lomba Olahraga Siswa Nasional( OSN )ini mampu menguak siswa siswa yang berbakat ,Rusnanda juga menambahkan kegiatan 4 cabang  Olahraga Siswa Nasional( OSN ).imbuhnya.
terkait hal ini ketua Kontraktor Kontrak Kerja Sama( K3S) kec kalipucang Ade Kusdianto SPd menjelaskan pelaksanaan kompetisi Olahraga Siwsa Nasional( OSN )merupakan peningkatan mutu pendidikan di bidang olah raga dengan cara berkompetisi sehat dan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas agar bisa mendapatkan bakat dan minat dalam bidang olah raga sejak  dini. bermula dari tingkat kecamatan kemudian tingkat kabupaten untuk selanjutnya  di harapkan mammpu mengahrumkan nama Indonesia tercinta ini.pungkasnya.(Eva)
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru