oleh

Gerak Jalan Sehat, Pendukung Paslon Anies-Sandi Penuhi Kawasan Gelora Bung Karno

JAKARTA, KICAUNEWS.com — Hampir 10 ribu pendukung pasangan calon (paslon) gubernur DKI Anies-Sandi tumpah ruah di kawasan Gelora Bung Karno dan sepanjang Jalan Asia Afrika Senayan Jakarta. Mereka berasal dari semua kecamatan se Jakarta.

Ya mereka seperti show of force bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara Gerak Jalan Sehat 3.3 kilometer. Konsentrasi massa di pusatkan di depan panggung pintu XII Gelora Bung Karno.

Prabowo Subianto melepas Gerak Jalan Sehat 3.3 K itu, dan bersama massa bergerak dari pintu XII GBK mengelilingi Jalan Asia Afrika. Ribuan massa ikut di belakangnya. Massa berjalan memutari Jalan Asia Afrika, kemudian melewati Hotel Mulia, lalu memutar balik dan masuk kembali ke pintu XII Gelora Bung Karno.

Massa pendukung Anies-Sandi ini seperti memutihkan kawasan Senayan. Mereka mengenakan seragam kaos putih dengan tulisan di punggung “Bersatu Kita Teguh Terkotak-Kotak Kita Runtuh”.

Gerak Jalan 3.3 K itu pun seperti kolosal. Sepanjang jalan Asia Afrika berubah menjadi putih, padat, dan sesak. Tak hanya di kawasan Asia Afrika, massa membeludak sampai Gedung Parlemen. Banyak pula pendukung yang memarkirkan mobil di komplek DPR RI.

Menurut panitia dari Posko Roemah Joeang, Gerak Jalan 3.3 K itu dirancang mendadak. Namun massa pendukung yang hadir mencapai ribuan(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru