oleh

BSD City merespon cepat atas keluhan masyarakat

Tangsel, KICAUNews. Com – Buntut dari keluhan warga masyarakat kota Tangerang Selatan, khususnya warga kelurahan Buaran dan Rawa Buntu, kecamatan Serpong serta para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Viktor, Buaran, Serpong atas aktifitas pengurukan proyek lahan milik PT. Sinar Mas Land, TBk, akhirnya mendapat respon yang baik dan cepat dari managemen Sinar Mas Land (BSD city). Adalah Ahmad S selaku kepala humas dan media PT. Sinar Mas Land, TBk pada Jum’at (07/04/2017) menyampaikan informasinya perihal langkah-langkah responsif yang sudah dilakukan oleh pihak managemen BSD city atas keluhan warga masyarakat tersebut.

“Managemen dari Sinar Mas Land BSD city ingin menyampaikan bahwa, keluhan dari warga masyarakat pengguna jalan Viktor, Buaran, Serpong sudah kami terima dengan baik. Rekan-rekan media silahkan melihat langsung ke lokasi jalan yang pada Kamis (07/04/2017) kemarin sempat dikeluhkan oleh warga masyarakat pengguna jalan tersebut, ” terangnya.

Masih menurut Ahmad, beberapa saat setelah pihak managemen Sinar Mas mendapat informasi atas keluhan masyarakat terhadap pelaksanaan pengurukan lahan tersebut, managemen Sinar Mas langsung meminta kepada pihak kontraktor pelaksana proyek untuk menghentikan sementara pengurukan proyek tersebut, guna dilakukan evaluasi proses kerja dan perbaikkan teknis pelaksanaannya.

Sementara itu Muhammad Isa, kabid Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup kota Tangsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas sikap responsif yang cepat dan baik dari pihak managemen Sinar Mas Land (BSD city) atas keluhan warga masyarakat.

“Kami apresiasi langkah cepat dan tanggap dari pihak managemen Sinar Mas. Ini bukti bahwa sebenarnya pihak Sinar Mas juga sangat perduli dan konsen atas kelestarian dan terjaganya lingkungan hidup yang bersih dan segar bagi masyarakat Tangerang Selatan, ” pungkasnya.

Baca juga :  Pemilihan Ketua Rt Layaknya Pemilu, Pertama Kali di Kabupaten Kendal

( Sm /Abi  / Trs )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru