oleh

Diusia Ke-35 Tahun, Media Harian Sentana Gelar Seminar

JAKARTA, KICAUNEWS.com — banyak cara yang dilakukan para pengelola media dalam merayakan hari jadinya. Seperti Media Harian Sentana yang memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-35 Dengan menggelar seminar untuk para insan pers dalam mengkawal demokrasi.

Dengan mengusung tema ‘Integritas Untuk NKRI’ yang digelar di Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jalan Senjaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4).

Seperti dikatakan Mikhael B Sinaga Wakil Pemimpin Perusahaan dalam Sambutannya, dalam peringatan HUT Harian Sentana yang Ke-35 kami menyuguhkan sedikit wawasan untuk para insan pers dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“ini adalah bentuk kepedulian kami kepada satu profesi untuk menguatkan wawasan dan integritas insan pers dan seminar ini akan mengupas lebih dalam terkait peran insan pers didalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Dijelaskannya, sesuai perkembangan Cyber Teknologi saat ini telah membuat masyarakat dibanjiri dengan informasi publik, karena informasi yang disajikan menyangkut masyarakat banyak.

“Namun di sisi lain, sebagai warga Negara Indonesia, wartawan dan jurnalis telah ditetapkan pada pilihan dimana kita harus memberitakan atau dimana kita harus menjaga keutuhan NKRI,” jelasnya.

Ia menambahkan, “sesuai dengan apa yang telah disampaikan Presiden Jokowi pada hari Pers Nasional kemarin, bahwa Media Cetak akan dapat terus berjaya di tengah rangkaian keluhan pemberitaan di Media Sosial dari pihak independent, terpercaya, faktual, dan objektif.

Dari pantauam KICAUNEWS.com dilokasi Selain Pimpinan Umum Harian Sentana Rukiah Rosalyna Siahaan, acara juga dihadiri Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rikwanto, Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo, Pengamat Pers Nasional Drs. Kamsul Hasan, Sekretaris PWI Jaya Kesit B Handoyo, beserta perwakilan dari Menkopolhukam dan Menkominfo serta para insan pers dari berbagai media.(Narto) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru