oleh

Hut Bens Radio ke 27 Ajak Masyarakat Tangsel Lomba Jalan Sehat

Tangsel, KICAUNews.com – Dalam Rangka memperingati Hut Bens Radio yang ke 27, Bens Radio mengadakan lomba Jalan Sehat yang di adakan di Lapangan Kantor Kecamatan Pamulang, Jln Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.Minggu ( 02/04/17 )

Acara tersebut di ikuti oleh kurang lebih 5000 orang peserta, yang mana para peserta tersebut berasal dari wilayah  Jabodetabek dan sekitarnya bahkan ada beberapa peserta pendengar Bens Radio dari Luar Jabodetabek yaitu dari daerah Sukabumi pun turut hadir ikut berpartisipasi memeriahkan acara Lomba Jalan Sehat tersebut. Berbagai macam hadiah pun telah di siapkan oleh panitia antara lain Sepeda Motor, Televisi, Mesin Cuci, Kulkas, Hand Phone, dan lain lain.

Para peserta lomba jalan sehat, melewati  jarak tempuh kurang lebih sekitar 4 Km. Pemerintah Kota Tangsel Menerjunkan Pengamanan antara lain dari  Koramil 06 Ciputat, dari Polsek Pamulang Sebanyak 20 personil, dari Dishub 30 personil, dan Satpol. PP. 20 personil. Dalam acara tersebut para peserta di hibur oleh penampilan Orkes Dangdut Familys Group, Kelompok Musik Betawi “Biang Kerok” serta Bintang Tamu pelantun lagu Juragan Empang Diana Sastra juga turut memeriahkan acara tersebut.

Di temui di lokasi acara dan di wawancara oleh wartawan Nusantara News H. Pandi Baskara salah satu penyiar senior di Bens Radio mengatakan Bahwa Acara Hut Bens Radio ke 27 ini sengaja di adakan di Lokasi Wilayah Tangsel, dikarenakan dalam waktu dekat Bens Radio akan Berpindah Studio Lokasi Siaran ke Wilayah Pisangan Ciputat (tempat studio lama) yang mana Para pendengar Pecinta Bens Radio di 5 Tanah Betawi dan sekitarnya tahu bahwa Bens Radio akan kembali ke wilayah Tangsel,  namun tetap Ber Frekwensi di jalur 106.02 FM.

Baca juga :  Pimpin Apel Akbar Hari Santri Nasional 2017 Ke 3 Kali Tingkat Kab. Pangandaran, Ini Kata Bupati

Hal senada juga di ungkapkan oleh Muhamad Subuh selaku station Manager Bens Radio, Beliau berharap dengan berpindahnya Bens Radio Ke Wilayah Ciputat Tangsel ini, Agar para pendengar Bens Radio makin Banyak, tetap solid dan semakin loyal berkontribusi kepada Bens Radio, yang mana sebagai Radio Betawi dan Radio 3 Besar di wilayah Jabodetabek. Tidak lupa pula ucapan terima kasih beliau sampaikan kepada Pemerintah Kota Tangerang  Selatan, Jajaran Mustika Kecamatan Pamulang, Aparat Kepolisian Polsek Pamulang, Koramil Pamulang, para sponsor, pengisi acara, dan kepada semua peserta yang mengikuti acara lomba jalan sehat ini, mudah-mudahan di Moment Hut Bens Radio ke27 ini Bens Radio Makin exist di tengah industri Radio yang makin kompetitive, pungkasnya.( Sutrisno )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru